Pembangunan Rumah Tak Layak Huni dengan Gunakan Infaq Pegawai Pemkot Prabumulih Dapat Apresiasi

VIRALSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, Menghadiri Kegiatan Pembinaan Teknis dan Kemitraan Penyelenggaraan Rumah Swadaya Wilayah I, dari Kementrian PUPR RI.

Kegaiatan acara dilaksanakan di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Kamis (29/4/2021).

Dalam kegiatan acara pembinaan tersebut juga diikuti oleh rombongan studi banding Balai Besar PU Wilayah Kalimantan dan Sumatera.

Walikota Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya, MM menyampaikan, bahwa awalnya dimulai program Pemerintah Kota Prabumulih seperti pembangunan rumah tidak layak huni dengan menggunakan dana dari infaq pegawai Pemerintah Kota Prabumulih dan selanjutnya diikuti dengan CSR Lainnya.

Program pembangunan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat dengan memberikan bantuan pembangunan rumah komunitas kebersihan di Kota Prabumulih. (ber)

Baca Juga :   Raport Pemerintah Pusat, Sumsel Masuk Provinsi yang Berhasil Atasi Karhutla

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda BB sitaan makanan dari pasar tradisional dan swalayan modern yang mengandung formalin. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Fitri Musnahkan Ratusan KG Barang Bukti Sitaan yang Mengandung Formalin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *