Dedi Hartono winger Sriwijaya FC. FOTO : MO SFC
Dedi Hartono winger Sriwijaya FC. FOTO : MO SFC

Pemilik Nomor Keramat Kandidat Kuat Algojo Penalti Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Siapa algojo atau penendang penalti Sriwijaya FC dalam mengarungi Liga 2 musim 2021. Jawabanya masih patut dinantikan. Namun redaksi www.viralsumsel.com, memiliki jagoan tersendiri untuk kandidat paling kuat sebagai algojo Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC.

Kalu melihat dari sesi games internal Sriwijaya FC, tidak salah kalau tugas sebagai algojo bakal diberikan pada winger Dedi Hartono. Ya, seperi pada game internal di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC), kemarin (3/5/2021) sore, tergabung dalam tim “inti” Dedi Hartono yang musim ini mengenakan jersey keramat (nomor 10) dipercaya untuk menendang 12 pas.

Alhasil, pemain yang diboyong Sriwijaya FC dari Borneo FC dengan status bebas transfer ini sukses mengeksekusi tendangan penalti. Dedi Hartono dengan tenang melesatkan bola ke gawang yang dijaga Rudi Nurdin Rajak.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Kontrak 17 Pemain, 10 Nama “Warisan” Budi Jo

Selain Dedi Hartono, Sriwijaya FC juga memiliki beberapa nama kandidat kuat penendang penalti. Diantaranya Rahel Radiansyah, M Nur Iskandar, dan Lucky Wahyu. Rahel Radiansyah musim lalu merupakan eksekutor penalti Sriwijayua FC musim lalu.

Selain M Nur Iskandar juga demikian. Dia juga kerab menjadi penendang penalti di klub-klub sebelumnya. Termasuk di Semen Padang FC musim lalu. Lucky Wahyu juga demikian. Lucky Wahyu juga sudah biasa menjadi eksekutor Sriwijaya FC sejak masih memperkuat Tim Nasional (Timnas) pada SEA Games 2013.

Hanya memberi tahu Dedi Hartono merupakan  pemain berposisi sebagai winger. Musim ini dia sudah berusia 33 tahun. Sejumlah klub besar di tanah air pernah merasakan servis Dedi Hartono.

Baca Juga :   Dua Kali Gelar Seleksi Pemain, PS Banyuasin Loloskan 17 Talenta Terbaik Berikut

Mulai dari Semen Padang FC, Barito Putra, Persija Jakarta, dan Borneo FC. Dedi Hartono dan pelatih kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar sudah saling kenal. Keduanya pernah bekerjasama saat sama-sama di Semen Padang FC pada musim 2012. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *