Pemkot Palembang Buka Bazar Murah di 18 Kecamatan, Selama 18 Hari 

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terkait bahan pokok dalam bulan suci ramadhan, pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali membuka Bazar dengan harga murah di setiap kantor Kecamatan yang ada di kota Palembang selama 18 hari kedepan.

Diketahui, kegiatan bazar murah tersebut rencana akan dilakukan secara bergantian dari Kecamatan satu ke Kecamatan lainnya, yang dimulai sejak hari ini, 14 April 2021 di Kecamatan Sukarami Palembang hingga 7 Mei 2021.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda yang meninjau langsung kegiatan bazar murah tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap seluruh pihak yang dinilai telah terlibat dalam kegiatan bazar murah tersebut.

“Alhamdulillah juga di sini kami juga dibantu oleh Bank Sumsel Babel, dengan beberap toko-toko modern, seperti Alfamart, Indomaret, Hypermart bahkan ada juga tadi dari Bulog. Mudah-mudahan ini dapat terus kita selenggarakan tidak hanya bulan ramadhan saja,” kata Fitri, Rabu 14 April 2021.

Baca Juga :   Raport Pemerintah Pusat, Sumsel Masuk Provinsi yang Berhasil Atasi Karhutla

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menyampaikan, dengan adanya bazar tersebut sangat diharapkan dapat betul-betul membantu masyarakat.

“Karena sudah kita ketahui bersama, kalau sudah menjelang ramadhan ataupun idul fitri, biasanya ada kenaikan di beberapa item kebutuhan pokok,” ujarnya.

“Dengan adanya bazar ini, kita berharap stabilitas harga itu betul-betul terjaga. Selain itu, kegiatan bazar ini juga kita harapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tambahnya.

Fitri juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kegiatan bazar murah yang dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

“Jadwal dan tempat-tempatnya nanti akan kita sampaikan melalui Instagram ataupun Facebook Pemerintah kota Palembang atau Kominfo,” ucapnya. (nto).

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda BB sitaan makanan dari pasar tradisional dan swalayan modern yang mengandung formalin. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Fitri Musnahkan Ratusan KG Barang Bukti Sitaan yang Mengandung Formalin

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *