Home / Politik / Pengagum SBY, Hendra Gunawan Akui Dukungan Demokrat Sangat Penting

Pengagum SBY, Hendra Gunawan Akui Dukungan Demokrat Sangat Penting

VIRALSUMSEL.COM – H Hendra Gunawan bakal calon Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) berharap dapat dukungan Partai Demokrat. Hal tersebut disampaikan pria yang masih menjabat sebagai Bupati Mura ini usai paparan visi-misi di Hotel Harper, Palembang, Minggu (8/3/2020) siang.

“Ya, makanya saya datang ke sini (paparan visi-misi Partai Demokrat). Menurut saya, dukungan dari Partai Demokrat sangat-sangat penting,” kata H Hendra Gunawan.

Hendra Gunawan mengaku sangat mengagumi sosok Susilo Banbang Yudhoyono (SBY) yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat. “Saya sangat kagum dengan pak SBY. Beliau adalah salah satu presiden Republik Indonesia ke-6 yang memiliki pemikiran-pemikiran brilian untuk kemajuan tanah air ini,” kata dia.

Baca Juga :   HD : Nasdem Target Sapu Bersih Kemenangan Tujuh Daerah Pilkada Serentak di Sumsel 2020

Disamping itu Hendra Gunawan mengaku visi misi Partai Demokrat sama dengan program kerjanya dalam mengangung Mura. Dimana lebih pro rakrat atau fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Semua sama dengan visi-misi kita. Mudah-mudahan Partai Demokrat bisa bersama-sama kita membangun Mura kedepan,” kata dia.

Diakui Hendra Gunawan selain Partai Demokrat, dirinya sudah melakukan pendekatan dengan beberapa partai politik lain. Sebut saja, Nasdem dan PBB.

“Sinyal dukungan alhamdulillah Nasdem sudah berproses dan sudah memberikan dukungan ke kita. Karena mereka yakin dan melihat kondisi yang terjadi di Mura. Selain Nasdem, PBB juga sudah memberikan dukungan” terang dia.

Sedangkan untuk calon wakil sendiri, Hendra Gunawan mengaku tetap akan memprioritaskan pasanganya sekarang. Yaitu Hj Suwarti. “Memang ada beberapa nama lain, tapi prioritas tetap wakil sekarang,” terang dia.

Baca Juga :   BPW KKSS Sumsel 2020-2025 Dilantik, Ini Pesan Gubernur

Hendra Gunawan bersama melanjutkan Hj Suwarti melanjutkan pembangunan Mura Sempurna 2025. Hanya memberitahu Pilkada OKU Timur akan dilaksanakan, 23 September 2020. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI H Alex Noerdin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Tahun Ini Pembangunan PJUTS Kembali Bergulir, Alex Noerdin Perbanyak Bantuan Ke Ponpes

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Setelah terpasang lebih dari 600 titik di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *