Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melantik Pengurus IMMUBA di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Minggu (11/4/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA melantik Pengurus IMMUBA di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Minggu (11/4/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pengurus IMMuba 2021-2023 Dilantik, Dodi Reza Konsisten Fasilitasi Kebutuhan Pendidikan

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) Periode 2021-2023 resmi dilantik. Pelantikan Pengurus IMMUBA dilakukan di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Minggu (11/4/2021).

Ketua Umum IMMuba 2021-2023, Vortuna Unmabs mengaku takjub dan memuji capaian prestasi Kabupaten Muba semenjak dinahkodai Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. “Kami sangat merasakan tiga tahun belakangan ini, Muba makin maju dan kokoh,” ungkapnya.

Dikatakan Vortuna Unmabs, sejumlah inovasi dan terobosan program yang berdampak langsung ke masyarakat terpenuhi dengan baik. “Selain itu, pak Bupati Dodi Reza juga sosok kepala daerah yang mengayomi dan tidak berjarak dengan mahasiswa dan generasi muda,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengatakan, saat ini dirinya telah membuka keran serta peluang kepada generasi muda asli Muba untuk dapat bekerja perusahaan asing di bidang migas yang berada di Muba.

Baca Juga :   Herman Deru Resmikan Ponpes Al Haadi Lubuklinggau

“Kerjasama dengan SKK Migas telah direalisasikan, dan tahun 2021 ini seluruh perusahaan asing bidang migas di Muba ini diwajibkan menyerap tenaga kerja lokal asal Muba,” urainya.

Selain itu, Kepala Daerah Inovatif ini juga terus konsisten memfasilitasi kebutuhan pendidikan seperti beasiswa dan program pendidikan lainnya untuk mahasiswa Muba khususnya yang tergabung di IMMuba.

“Semoga sinergi IMMuba dengan Pemkab Muba terus berjalan baik demi mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022,” pungkasnya.

Dalam kesempatan Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) Periode 2021 – 2023 tersebut, turut beberapa Tokoh asal Muba yakni Anggota DPRD Sumsel yang juga Ketua Umum IKA-Muba Fatra Radezayansyah, Anggota DPRD Sumsel Abusari, Anggota DPRD Muba Karan Karnedi, Anggota DPRD Palembang yang juga Ketua KADIN Palembang M Akbar Alfaro.

Baca Juga :   Sepuluh Hari Paska Dilantik, Bupati OKU Kuryana Aziz Tutup Usia

Kemudian, turut hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muhammad Fariz SSTP MM, Kabag Umum dan Perlengkapan Seprizal SE  dan Kadinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP. (dev)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bupati Dr Dodi Reza Alex di sela Rapat Koordinasi Lanjutan Penggunaan Aspal Karet Oleh Pemerintah Daerah Provinsi / Kabupaten / Kota Secara Virtual, Rabu (5/5/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pusat Penelitian Karet Sebut Pengembangan Teknologi Aspal Karet Sangat Tepat Berada di Muba

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Inovasi pembangunan infrastruktur jalan aspal karet di Kabupaten Musi Banyuasin yang dicetuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *