Jumat , 30 Oktober 2020 - 03:40
Home / Olahraga / Pengurus KONI Sumsel 2020-2024 Gemuk tapi Sehat
H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Pengurus KONI Sumsel 2020-2024 Gemuk tapi Sehat

VIRALSUMSEL.COM – Tim formatur telah merampungkan susunan pengurus KONI Provinsi Sumsel periode 2020-2024. Menurut Suparman Romans anggota tim formatur proses penyusunan pengurus induk olahraga di Bumi Sriwijaya ini sudah memasuki tahap finishing.

“Ini sudah tahap finalisasi. Tinggal konsolidasi dengan Gubernur Sumsel (H. Herman Deru). Kita harus meminta masukan kepada pemangku kebijakan,” kata Suparman Romans usai rapat dengan tim formatur.

Tim formatur pengurus KONI Sumsel diisi tiga orang. Dengan komposisi Ketua Umum KONI Sumsel terpilih H. Herndri Zainuddin sebagai ketua tim formatur. Kemudian didampingi Suparman Romans perwakilan KONI daerah dan Ahmad Yani ketua cabor wushu Sumsel sebagai utusan cabor.

“Kita melaksanakan semuanya sesuai prosedur. Tenggang waktu dua minggu. kita tunggu petunjuk pak gubernur sebelum ke Kakarta menghadap KONI Pusat kita konsultasikan agar tugas dari kami bisa kita selesaikan secara scedule,” ujar dia.

Baca Juga :   Sohibul MIAS Klub Sepak Bola Syar’i di Palembang, Dilatih Eks Pemain Sriwijaya FC

Menurut Suparman, tidak mudah untuk menyusun pengurus KONI Sumsel. “Kita coba mengakomodir semua potensi dari cabor dengan koni serta unsur kesinambungan. Ini nanti tentu akan kita jadikan sebagai salah satu acuan kedepan,” kata dia.

Menurut pria yang juga ketua umum KONI Kota Palembang ini, ada tenggang waku enam bulan bagi pengurus untuk lakukan evaluasi.

“Kalau memang disetujui setelah legal formal, ketum akan dibantu unsur pengurusan lain akan ikut didalam barisan saya dan pak Ahmad Yani. Kepengurusan Gemuk Sehat. Kemungkinan besar kebih besar dari pengurus periode sebelumnya,” kata dia.

Sementara itu Ahmad Yani anggota tim formatur berharap kepada para pengurus semua nantinya mempunyai komitmen terhadap kemajuan olahraga. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *