Jumat , 23 Oktober 2020 - 04:01
Home / Olahraga / Penyerang dari Pulau Beringin OKU Selatan Lolos Seleksi Sriwijaya FC U-18

Penyerang dari Pulau Beringin OKU Selatan Lolos Seleksi Sriwijaya FC U-18

VIRALSUMSEL.COM – Fokus FC klub asal Kabupaten OKU Selatan berhasil meloloskan satu nama dalam seleksi 70 besar skuat Sriwijaya FC U-18. Dia adalah Janu Swandi.

Janu merupakan pemain berposisi sebagai penyerang. Dalam turnamen sepak bola U-18 Sriwijaya FC dia mengenakan jersey dengan nomor punggung 10.

“Dari OKU Selatan lolos satu pemain. Walaupun baru lolos seleksi 70 besar saya yakin bahwa ortu Janu akan sangat berbahagia mendengarnya,” kaya Joko Nugroho mantan pelatih tim Porprov OKU Selatan ini.

Menurut Joko, Janu adalah salah satu pemain OKU Selatan yang bertempat yinggal di Pulau Beringin, daerah terpencil. “Kalau dari Palembang sekitar 12 jam perjalanan,” kata dia.

Baca Juga :   Dua Pemain Asing PSIS Semarang Absen, Sriwijaya FC Diuntungkan?

Menurut Joko, Turnamen Sriwijaya FC U-18 ada kurang ada lebih. “Banyak juga yang mengatakan kekurangan namun kita tidak menyadari bahwa ketika kita buka kesempatan seleksi dan even seperti ini bisa membuka semak belukar dimana adanya pemain berbakat yang letaknya di dusun-dusun,” tambah dia.

Sambung Joko, beda dengan Elite Pro Academy U-16 musim lalu yang isinya hanya orang-orang kota. “Paling jauh Prabumulih,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *