Minggu , 25 Oktober 2020 - 20:07
Home / Olahraga / Persekat Waspadai Tiga Penyerang Muba Babel United Pada Laga Perdana di Sekayu
Yogi Rahadian penyerang Muba Babel United. FOTO: VIRALSUMSEL.COM
Yogi Rahadian penyerang Muba Babel United. FOTO: VIRALSUMSEL.COM

Persekat Waspadai Tiga Penyerang Muba Babel United Pada Laga Perdana di Sekayu

VIRALSUMSEL.COM – Persekat Kabupaten Tegal, waspadai tiga penyerang Muba Babel United pada laga perdana Liga 2 Musim 2020 di Stadion Serasan Sekate, Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (15/3/2020) sore.

Ketiga pemain Muba Babel United yang jadi perhatian barisan belakang Persekat adalah Yogi Rahardian, Rizsky Dwi Ramadhana dan Afriyansyah. Yogi dan Rizsky merupakan pemain jebolan klub liga 1.

Yogi musim lalu adalah pemain Persija Jakarta dan Badak Lampung FC. Sementara Rizsky pemain yang cukup berpengalaman di Sriwijaya FC.

“Tidak ada instruksi khusus, hanya memang ada beberapa pemain tuan rumah yang patut diwaspadai. Tapi pemain kita juga sudah ada yang hafal dengan tipikal permainan mereka. InshaAlloh kita bisa mencuri poin di Sekayu,” ujar Direktur Teknik Persekat Tatang Sundawa.

Baca Juga :   Soal Pemotongan Gaji Pemain, Sriwijaya FC Pilih Begini

Pemain Persekat Kabupaten Tegal, Kamis (12/3) malam, sekitar pukul 21.00 WIB berangkat ke Musi Banyuasin (Muba).
Anak asuh Nazal Mustofa itu dilepas dari homestay di Gedung Yaumi menggunakan satu armada bus menuju Jakarta, sebelum berganti pesawat menuju Palembang.

Direktur Teknik Persekat Tatang Sundawa, menambahkan seluruh pemain sudah siap tempur dan dalam kondisi terbaik.

Menghadapi Muba Babel United FC, ungkap Tatang Sundawa, bukan perkara yang mudah. Mereka merupakan gabungan dua klub, dan kini ditukangi mantan bintang timnas serta pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

“Coach sudah memiliki strategi khusus untuk mematikan serangan anak-anak asuh Bambang Nurdiansyah di kandangnya. Para pemain sudah bertekad untuk mencuri poin di laga perdana nanti,” kata Tatang.

Baca Juga :   Giliran Persipra Bersama Ridho Yahya Dijadwalkan Sambangi Sriwijaya FC

Di laga perdana ini, Persekat membawa 20 pemain yang disertai 10 ofisial. Selain akan menghadapi tim Laskar Ranggonan, Persekat juga akan menantang Sriwijaya FC, Kamis (19/3/2020) mendatang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Target di dua laga tur Sumatera itu tidak muluk-muluk. Sebagai tim promosi dan debutan di Liga 2, Tim besutan Nazal Mustofa itu hanya berharap bisa mencuri poin di kandang lawan. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *