Kamis , 28 Januari 2021 - 00:22
Home / Headline / Persib, Persipura Belum Pasti, Dua Tim Liga 3 Ready Hadapi Sriwijaya FC

Persib, Persipura Belum Pasti, Dua Tim Liga 3 Ready Hadapi Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC belum bisa pastikan uji coba dengan klub Liga 1. Baik, Persib Bandung, Persipura Jayapura maupun PSIS Semarang.

Hal tersebut ditegaskan Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC, kemarin (15/2/2020). Menurut mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini untuk jadwal lawan tim Liga 1 tersebut Sriwijaya FC hanya mengikuti.

Artinya jika Persib, Persipura atau PSIS tiba-tiba butuh uji coba lagi baru akan hadapi Sriwijaya FC. “Ya, Persib, Persipura dan PSIS Semarang belum pasti. Kita masih menunggu jadwal dari mereka, mana yang siap,” kata dia.

Sriwijaya FC dijadwalkan hari ini terbang ke Yogyakarta. Anak asuh Budiardjo Thalib akan melaksanakan training center (TC) sepuluh hari, 16-26 Februari nanti selama di kota Gudeg tersebut.

Baca Juga :   Kanu Gelandang Muda Muba Babel United Mulai Hiasi Starting Eleven Timnas U-19

Beruntung dua klub Liga 3 dan satu klub Liga 2 sudah bersedia uji kekuatan dengan Sriwijaya FC di Yogyakarta. Dua klub Liga 3 tersebut adalah Persinga Trenggalek, dan Persiba Bantul. “Sementara klub Liga 2 sudah ready, adalah Persis Solo,” sambung mantan penjaga gawang PS Pusri di Era Galatama ini. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Begini Respon Sriwijaya FC Hadapi Wacana Turnamen Pra Musim

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC masih dingin menanggapi wacana turnamen Pra Musim 2021. Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *