Home / Olahraga / Persimura, Persila, Persime Mundur Putaran Kedua, Persegrata Paling Dirugikan

Persimura, Persila, Persime Mundur Putaran Kedua, Persegrata Paling Dirugikan

VIRALSUMSEL.COM – Tiga tim Suratin Cup U-17 2019 zona Sumsel mundur pada putaran kedua. Ketiganya yaitu Persimura Musi Rawas, Persila Lahat dan Persime Muara Enim.

Mundurnya ketiga tim tersebut ternyata sangat merugikan Persegrata Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang. Mengingat selama putaran pertama di Lahat, hanya Persegrata yang mampu mengalahkan Persimura.

Selain Persegrata semua tim tidak ada yang mampu mengalahkan Persimura. Tidak terkecuali PS Palembang dan PS Pusri. Persegrata jadi dirugikan karena semua hasil laga dihapuskan.

Alhasil kini Suratin Cup U-17 2019 tinggal menyisakan empat tim. Diklasemen sementara, PS Palembang (5 poin), PS Pusri (4 poin), OKU Timur (3 poin) dan Persegrata (2 poin).

Baca Juga :   Jelang Hadapi PSMS, Sriwijaya FC Ekstra Waspada Sang Mantan

“Jelas kita sangat dirugikan. Palembang jelas unggul. Yang lain tidak ada yang bisa mengalahkan Persimura hanya Persegrata. Jadi kita kehilangan tiga poin sementara yang lain 1 poin,” kata Oyong Supriyono pelatih kepala Persegrata.

Pada laga perdana putaran kedua Persegrata akan hadapi OKU Timur di Stadion Kamboja, Palembang, Minggu (21/10/2019) kick off pukul 16.00 WIB. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu bersama para penjaga gawang Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ferry Rotinsulu Berharap Kompetisi Dilanjutkan Kembali

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Ferry Rotinsulu pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC berharap kompetisi Liga 2 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *