Alberto Goncalves. FOTO :ISTIMEWA
Alberto Goncalves. FOTO :ISTIMEWA

Persis Resmikan Beto Goncalves

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Penyerang naturalisasi Alberto “Beto” Goncalves resmi berseragam Persis Solo dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Pengumuman Beto Goncalves sebagai pemain baru Persis Solo, secara resmi disiarkan melalui akun resmi media sosial Persis Solo, @persissoloofficial, Senin (26/4/2021) di malam.

“Beto Goal-calves is red. Siapa yang mau berguru datang padaku. Sebut tiga kali namaku. Beto! Beto! Beto!” Begitu tulis caption media sosil Persis dalam video perkenalan pemain baru.

Kedatangan Beto Goncalves ke Persis Solo cukup mengejutkan. Mengingat sebelumnya Beto Goncalves telah memperpanjang kontrak dengan Madura United FC klub Liga 1 2021.

Bahkan Beto Goncalves tampil di ajang Piala Menpora 2021 bersama Madura United. Beto Goncalves meski sudah berumur 40 tahun sejatinya masih menjadi andalan lini depan Madura United.

Baca Juga :   Tim Liga 1 Mau Uji Coba? Sriwijaya FC Bakal Traktir Makan

Kehadiran Beto Goncalves di Persis Solo membuat lini depannya semakin menakutkan. Ya, sebelumnya Persis Solo telah mengamankan kontrak Assanur Rijal dari Persiraja dan Marinus Wanewar pemain yang batal gabung Muba Babel United setelah berpisah dari Persipura.

Selain Beto Goncalves, nama sejumlah penyerang berlabel timnas juga tengah jadi buruan. Bahkan gosipnya juru gedor jempolan macam Miftahul Hamdi, Azka Fauzi, Irfan Jauhari, dan Agi Pratama tinggal menunggu diresmikan.

Hanya memberi tahu Beto Goncalves sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Sriwijaya FC. Itu setelah musim 2020 Beto Goncalves memilih gabung Sriwijaya FC dengan status pinjaman dari Madura United.

Saat itu Beto Goncalves tanda tangan kontrak dengan Sriwijaya FC selama empat bulan mulai dari September hingga Desember. Namun sayang kompetisi Liga 2 gagal dilanjutkan.

Baca Juga :   Lucky Wahyu Langsung Inti, Feri Sistianto Masih Urus Izin

Meski pada akhirnya Beto Goncalves kembali ke Madura United. Sebelum pamit dari Sriwijaya FC, Beto Goncalves memberikan sinyal untuk kembali. Beto Goncalves mengaku nyaman selama di Sriwijaya FC meski hanya berlaga di Liga 2. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *