Kamis , 22 Oktober 2020 - 21:49
Home / Olahraga / Persoki U15 Ikutin Putaran Nasional Piala Suratin

Persoki U15 Ikutin Putaran Nasional Piala Suratin

VIRALSUMSEL.COM – Tim Persoki Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) U-15 ikut ambil bagian dalam ajang Piala Suratin Nasional 2019 /2020. Juara Piala Suratin U-15 Zona Sumsel 2019 /2020 ini bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (14/2/2020).

Persiapan Persoki untuk mengikuti Putaran Nasional Piala Soeratin U15 cukup maksimal. Event yang merupakan turnamen resmi PSSI Pusat ini akan kick off pada 16 Februari 2020 di Stadion Sultan Agung Bantul DIY.

Persoki tergabung di Group D. Bersama tim kuat wakil dari Bengkulu dan Sulawesi Barat. Tim Persoki U15 berangkat dgn 20 pemain dengan Head A.Muchibuddin AL-Ayyuby,Nanang Ro’in Ass Coach ,Jumadi Pelatih Fisik dengan Manager Abdul Aziz.

Baca Juga :   Gaspol, Bareng 2.500 Crosser JASS Herman Deru Jajal Keindahan Alam OKU Selatan

Manajer Abdul Aziz merasa optimis anak anak Kabupaten OKI ini dapat berprestasi di kancah Nasional. “Kita cukup yakin dengan persiapan yang ada. Kita akan all out setiap pertandingan,” ujar dia.

Sebagai informasi Tim Persoki U15 merupakan wakil Sumsel sebagai Juara Propinsi Sumsel. Persoki juga mendapat support dari pemerintah kabupaten OKI. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *