Jumat , 30 Oktober 2020 - 03:05
Home / Olahraga / Pesaing Sriwijaya FC, Persis Los Galacticos Liga 2 

Pesaing Sriwijaya FC, Persis Los Galacticos Liga 2 

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bakal menemukan pesain berat untuk merebut juara Liga 2 musim 2020. Siapa lagi kalau bukan Persis Solo.

Ya, jelang kompetisi kasta kedua Liga di Tanah Air ini Persis Solo kerab di sebut sebut sebagai Los Galacticos atau tim bertabur bintang. Itu setelah klub yang berhomebase di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah ini mendarat kan beberapa pemain bintang dan berkualitas berlabel Liga I.

Adapun rekrutan terbaru Persis Solo meliputi Gufroni Al Maruf (Madura United), Engelberd Sani (Madura United), Yan Pieter Nasadit (Kalteng Putra), Marko Kabiay (Semen Padang), Rishadi Fauzi (Mitra Kukar), Bruno Casimir (Sriwijaya FC/PSMS Medan), dan Ali Budi Raharjo (Martapura FC).

Baca Juga :   Manajer Sriwijaya FC Minta Maaf, Janji Tiga Poin Hadapi BBU

Para pemain yang didatangkan tersebut bukanlah pemain biasa soalnya mereka rata-rata sudah memiliki pengalaman banyak bermain di kasta teratas Liga Indonesia. Engelberd Sani merupakan salah satu dari bagian Los Galacticos Madura United musim lalu.

Yan Pieter Nasadit sudah pernah merasakan gelar juara Liga 1 pada musim 2018 bersama Persija Jakarta. Jangan lupakan juga ada Bruno Casimir yang statusnya merupakan pemain naturalisasi asal Kamerun.

Bicara soal pemain naturalisasi, Persis Solo masih berupaya untuk merekrut Raphael Maitimo. Andai pemain sekelas Maitimo gabung Persis Solo, dapat dikatakan Laskar Samber Nyawa bakal menjadi salah satu calon Los Galacticos Liga 2 musim ini.

“Setiap pertandingan yang kita harapkan hanya menang dan menang. Karena hanya itu yang kita harapkan dari semua pihak, baik pemain, ofisial, manajemen maupun supporter,” ujar Salahudin pelatih kepala Persis Solo. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *