Minggu , 25 Oktober 2020 - 23:01
Home / Politik / Pesan Cinta untuk Tim Medis Covid-19, PKS Bantu APD ke RSUD Prabumulih

Pesan Cinta untuk Tim Medis Covid-19, PKS Bantu APD ke RSUD Prabumulih

VIRALSUMSEL.COM, Prabumulih – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mau berdiam diri ditengah pandemi virus corona atau covid-19.

Setelah sebelumnya enam Anggota DPRD Sumsel Fraksi PKS alokasikan gajinya untuk penanganan corona. Kini giliran Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Prabumulih beraksi.

Ya, sebagai mana disampaikan Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha, DPD PKS Prabumulih telah menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUD Kota Prabumulih, Senin (30/3/2020).

“Ketua DPD PKS Prabumulih H Adhy Chandra ST beserta jajaran pengurus dan Satuan Tugas Penanggulangan COVID- 19 langsung menyerahkan,” ujar Toha.

Turut hadir tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD dari PKS H. Mat Amin SAg.
Dari Pihak RSUD Kota Prabumulih hadir Kepala Bagian Tata Usaha, Adi Kuanto, SKep Mers dan beberapa Kepala Seksi yang ada di rumah sakit tersebut.

Baca Juga :   Legeslatif Partai Demokrat Banyuasin Bantu Warga Bangun Parit  

Sementara itu Ketua DPD PKS Kota Prabumulih, H. Adhy Chandra ST menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah pesan cinta PKS untuk Tim medis sebagai pertahanan terakhir yang harus didukung penuh. “Semoga bermanfaat dan berkah,” singkatnya.

Hanya memberi tahu sejauh ini baru dua pasien dalam perawatan corona di Sumsel positif corona. Keduanya satu berasal dari Palembang dan satu lagi dari Prabumulih. Keduanya telah meninggal dunia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pjs Bupati Ogan Ilir menyerahkan usulan bantuan Gubernur kepada H Muchendi Mahzarekki Ishak Koordinator Komisi V DPRD Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Gali Potensi Wisata Daerah, Pjs Bupati OI Terima Kunker Pimpinan Komisi V DPRD Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, OGAN ILIR – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Ogan Ilir (OI), Aufa Syahriza Sarkoni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *