Selasa , 19 Januari 2021 - 19:09
Home / Olahraga / Playmaker Jebolan Sriwijaya FC Gabung Badak Lampung

Playmaker Jebolan Sriwijaya FC Gabung Badak Lampung

VIRALSUMSEL.COM – Manda Cingi resmi perkuat Badak Lampung FC dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Kepastian masa depan pemain berposisi sebagai playmaker ini diumumkan di instagram resmi Badak Lampung, kemarin (29/1/2020).

Klub asal Lampung ini mengucapkan selamat atas bergabungnya pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 tersebut. Pengumuman juga disebutkan di akun facebook Badak Lampung.

“The wait is over, kita tahu yang kalian inginkan, mulang tiyuh, selamat bergabung Manda Cingi di Laskar Saburai, berikan yang terbaik untuk tanah kelahiran, bani,” tulis caption yang menampilkan foto Manda Cingi.

Hanya member tahu dua musim lalu Manda Cingi berseragam Semen Padang FC. Namun Manda Cingi sudah sangat akrab dengan fans Sriwijaya FC. Maklum lebih kurang tiga musim pemain 26 tahun ini sempat membela Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC-. Tepatnya pada musim 2015-2018.

Baca Juga :   Dikaitkan dengan Persib, Begini Penjelasan Mantan Kiper Sriwijaya

Manda Cingi, akhirnya hengkang dari skuad Kabau Sirah. Sebelumnya, pemain kelahiran Bandar Lampung 26 tahun lalu itu, sudah mengucapkan salam perpisahan di akun instagramnya @mandacingi. Dia mengucapkan terimakasih dan mendoakan kesuksesan bagi Semen Padang yang akan mengarungi Liga 2 di musim 2020.

“Terimakasih keluarga Semen Padang FC atas 2 musimnya yang luar biasa, mohon maaf apabila 2 musim saya masih mengecewakan khususnya bagi seluruh suporter Semen Padang FC, 2 musim yang sangat banyak sekali suka dukanya, semoga kita berjumpa di lain kesempatan, sukses selalu buat tim kebanggaan ranah minang,” tulisnya. (nto)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PBVSI Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kapolda Sumsel Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PBVSI Sumsel

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) diharapkan mampu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *