Kamis , 29 Oktober 2020 - 12:55
Home / Olahraga / Porprov Prabumulih Dibuka Gubernur, Digoyang Liza Natalia dan Rara Lida

Porprov Prabumulih Dibuka Gubernur, Digoyang Liza Natalia dan Rara Lida

VIRALSUMSEL.COM – Dua artis dangdut top tanah air bakal ramaikan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumsel 2019. Mereka adalah Liza Natalia dan Rara Lida atau Tiara Ramadhani.

Kedua penyanyi cantik ini akan goyang opening ceremony Porprov 2019 di Stadion Talang Jimar, Kota Prabumulih, 16 November 2019 malam. Selain dua artis cantik ini seremoni pembukaan juga bakal dimeriahkan tarian masal sekitar 200 pelajar SMA dan SMP sederajat dari Kota Prabumulih.

“Porprov 2019 akan dibuka secara resmi oleh Gubernur (H Herman Deru). Nanti juga ada defile atlet, dan penyalaan api kaldron,” kata H Dhennie Zainal PLT Ketua Umum KONI Sumsel.

Lanjut Dhennie ,sapaan akrabnya, api kaldron bakal diambil dari sumber api abadi dari Pertamina Pabumulih. “Nanti sebelum pembukaan 16 Oktober malam, siangnya obor atau torch relay Porprov akan diarak keliling kota Prabumulih oleh Rara Lida dengan menggunakan mobil terbuka,” tukas dia.

Baca Juga :   Eks Striker Persib Bocorkan Alasan dan Kontrak Gabung Sriwijaya FC

Rara Lida merupakan penyanyi multitalenta asal Prabumulih. Dia lahir menjadi artis lewat ajang pencarian bakat, Lida 2018. Dia mewakili Sumsel dan keluar menjadi runner up Lida 2019. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *