Home / Headline / Prediksi Pertandingan Babel United vs SFC : Beri Isyarat “Berjudi”

Prediksi Pertandingan Babel United vs SFC : Beri Isyarat “Berjudi”

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bakal jalani laga pamungkas atau pekan ke-22 Liga 2 2019. Dimana klub berjuluk Laskar Wong Kito bakal sambangi markas Aceh Babel United FC di Stadion Depati Amir, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/10/2019) sore.

Namun sayang dalam lawatan kali ini SFC -singkatan Sriwijaya FC- tidak tampil penuh. Empat pemain bisa dipastikan absen. Tiga diantaranya karena akunulasi kartu kuning. Masing-masing Yongky Aribowo, Siswanto dan Hendra Ridwan.

Sementara satu pemain lagi Nerius Alom tidak dibawa ke Pulau Timah tersebut karena masih dalam proses penyembuhan paska cedera. Absenya empat pemain tersebut membuat pelatih Kas Hartadi memberi isyarat bakal “berjudi”.

Salah satunya dengan memboyong pemain minim pengalaman Roby Andika. Sebagaimana diketahui pemain lokal Sumsel asal Gandus, Palembang ini belum sekalipun mencicipi menit main.

Baca Juga :   PS Palembang Tagih Hadiah Runner Up Suratin U-17 pada PSSI

Bahkan nama mantan penggawa Sriwijaya FC U-21 ini juga belum sekalipun terdaftar dalam skuat away. Lantas apakah Roby Andika bakal masuk line up bahkan huni starting eleven hadapi Laskar Timah Panas -julukan Aceh Babel United-.

“Ya, semua pemain yang kami bawa ke Pangkalpinang punya peluang masuk starting eleven. Namun siapa saja yang bakal menjadi pemain inti bakal kita putusakan besok saat meeting sebelum berangkat ke stadion,” kata Kas Hartadi juru taktik Sriwijaya FC.

Kas ,sapaan Kas Hartadi tetap optimistis bisa mencuri tiga poin di kandang Babel United. “Target tetap poin maksimal. Meskipun kami sudah bisa dipastikan lolos Babak Delapan Besar. Bagi kami setiap pertandingan adalah final,” lanjut mantan arsitek Kalteng Putera ini.

Baca Juga :   Medco Sumsel U-12 Optimis Hadapi Final Festival Biskuat Academy

Namun, Kas juga tidak menampik jika bakal melakukan rotasi. Penyegaran dimaksudkan untuk menyetarakan kualitas semua pemain. “Jadi kalau kita butuhkan semua pemain siap. Karena kualitas mereka tidak jauh berbeda,” tukas dia.

Di sisi lain I Putu Gede pelatih kepala Aceh Babel United FC mengaku siap mengamankan tiga poin. Meski posisi Laskar Timah Panas aman dari zona degradasi mereka tetap akan all out.

“Kita tetap all out. Apalagi kita main di kandang sendiri, ya kita harus menang,” terang Putu Gede ,sapaan akrabnya.

Meski demikian mantan pelatih Perseru Serui tetap waspada menghadapi Laskar Wong Kito. “Mereka banyak diperkuat mantan pemain Liga 1. Yang pasti kita akan tetap bermain maksimal,” pungkas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *