Senin , 26 Oktober 2020 - 05:17
Home / Headline / Prediksi Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC : Antara Gengsi dan “Main Mata”

Prediksi Pertandingan Persiraja vs Sriwijaya FC : Antara Gengsi dan “Main Mata”

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama punya peluang besar melaju ke semifinal Liga 2 2019. Itu setelah kedua kesebelasan sama-sama koleksi empat poin pada perempatfinal Grup A.

Sementara Persewar Waropen dan Mitra Kukar pada posisi ketiga dan keempat sama-sama baru kemas satu poin. So, jika Sriwijaya FC dan Persiraja “main mata” bermain imbang, maka keduanya sama-sama melaju ke Bali (venue semifinal, 23 November 2019) dengan finis koleksi lima poin.

Namun, tidak mungkin bagi Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- untuk “bermain mata”. Gensi Derby Sumatera bakal menjadi bumbu menarik laga pamungkas.

Kas Hartadi pelatih kepala Sriwijaya FC, mengatakan jika anak didiknya tetap akan all out hadapi laga terakhir hadapi Persiraja di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik, Jawa Timur, Sabtu (17/11/2019) sore. Tidak asa istilah sengaja imbang, menang atau tumbang dalam sebuah pertandingan.

Baca Juga :   Updata 19 Juli : Sumsel Tembus 3 Ribu Kasus COVID-19, Masih Tertinggi di Sumatera

“Ya, kita tetap akan all out untuk memenangkan pertandingan. Meskipun sejatinya hasil imbang saja kita sudah lolos ke semifinal,” kata Kas Hartadi.

Lanjut pelatih asal Solo, Jawa Tengah ini persiapan hadapi laga pamungkas sudah maksimal. Jumat (16/11/2019) pagi, Ambrizal dan kawan-kawan lakukan official training di Stadion Gelora Joko Samudro.

“Semua pemain siap tempur, kecuali Ryan Wiradinata masih cedera. Tapi kita sudah siapkan pemain penggantinya dan semua sudah siap,” tambah mantan pelatih Kalteng Putra ini.

Kas Hartadi menilai Persiraja memiliki banyak kelebihan. Terutama barisan pemain depan yang memiliki kecepatan dan naluri gol tinggi.

“Kita sudah dua kali bertemu pada Babak Penyisihan. Persiraja memiliki pemain yang pekerja keras dan cepat,” tambah dia.

Baca Juga :   Empat Kabupaten di Sumsel Masih Nihil Covid-19

Karena itu Kas Hartadi bakal memperkuat barisan pertahanan. “Kita akan siapkan permainan man to man marking. Kita akan lakukan compact defense pada pemain depan Persiraja,” terang dia.

Sementara itu pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengaku anak didiknya juga sudah siap tempur. Sama seperti Sriwijaya FC, Laskar Rencong -julukan Persiraja juga memburu tiga poin pada laga pamungkas.

“Kita akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Semua pemain dalam keadaan siap tempur,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *