Home / Sumsel / Profil Dua Tersangka Begal Sadis yang Tega Bunuh Driver Grab di Gandus

Profil Dua Tersangka Begal Sadis yang Tega Bunuh Driver Grab di Gandus

VIRALSUMSEL.COM – Dua pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang mengakibatkan driver taksi online (taksol) Ruslan Sani (43) meninggal dunia berhasil diringkus pihak kepolisian. Kedua tersangka tersebut adalah Abib Samudra bin Maddia dan Sulaiman bin Hardi.

Abib Samudra masih berusia 36 tahun. Dia merupakan warga Jln KH Azhari lrng Amal Rt 11 Kel 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang. Sementara itu Sulaiman berusia 37 Tahun. Dia berasal dari Jalan Untung Suropati Rt 47 Jeluntung, Kota Jambi.

Penyidik reskrim Polrestabes Palembang, masih terus memeriksa kedua tersangka. Ruslan Sani sendiri yang menjadi korban sudah berusia 43 tahun Driver Taksi Online Grab.
Tempat kejadian perkara (TKP) di dekat Perumahan Griya Asri Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (28/12/2019) pukul 22.30 WIB.

Baca Juga :   Update Covid-19 : Tembus 500 Kasus Positif, Meninggal Dunia Capai 15 Orang

“Kedua tersangka masih dalam pemeriksaan intensif anggota kami. Untuk sementara motifnya tersangka mau menguasai mobil korban jenis Avanza warna hitam nopol 1442 RP. Namun, kami akan gali lagi keterangannya,” Ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setiadji didampingi Kasat Reskrim, Kompol Nuryono.

Dikatakan Anom, korban mengalami kekerasan fisik sebelum meninggal dunia di rumah sakit.

“Korban mengalami luka di bagian pelipis kiri, robek di kepala samping kiri, tiga luka robek di pipi kiri, robek di dada bagian tengah, robek di dada kiri, robek di samping dada kiri. Kini kedua tersangka berikut barang bukti kejahatan sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi Vaksin Covid-19. FOTO : IST

Besok, Vaksinasi Covid-19 Perdana di Prabumulih

VIRALSUMSEL.COM, PRABUMULIH – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 perdana di Kota Prabumulih, khususnya bagi Forkompinda dan Tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *