Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 2021. Tak tanggung-tanggung, Laskar Segentar Alam -julukan PS Palembang, menantang dua klub Liga 2 asal Sumatera Selatan (Sumsel).

Yakni Sriwijaya FC dan Muba Babel United. Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Senin (19/4/2021).

Menurut Dewa ,sapaan akrab Ratu Dewa, pihaknya sudah mengagendakan uji coba dengan Sriwijaya FC dan Muba Babel United, sebelum tim mengarungi kompetisi resmi Liga 3 Indonesia.

“Saya sudah bicara dengan Manajemen Sriwijaya FC dan Muba Babel United tentang uji coba ini. Insya Allah, sudah lebaran nanti PS Palembang akan menjajal kekuatan besar dua klub tersebut,” ujar dia, saat memantau langsung tim Liga 3 dan Soeratin U-15 PS Palembang, di Stadion Patra Jaya, Plaju, Senin (19/4/2021) sore.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Kembali Dekati Bomber Naturalisasi Osas Saha

Dihadapan jajaran tim pelatih dan pemain Liga 3, Ratu Dewa yang didampingi Wakil Presiden Klub, Gunawan dan Direktur Humas di Zahri menegaskan, kepada semua pemain untuk lebih meningkatkan disiplin dan fokus pada semua yang diinstruksikan pelatih.

“Perhatikan semua apa yang telah di instruksikan tim pelatih. Kalian harus lebih fokus dan serius lagi. Jangan lupa, kalian harus jaga nama besar Palembang,” tegas Sekda Palembang tersebut.

Sementara, Direktur Pembinaan PS Palembang, Jarot, yang saat ini memantau kondisi pemain Liga 3 PS Palembang bersama coach Mahyadi Panggabean menuturkan, sudah menerima arahan dari Presiden Klub PS Palembang terkait rencana uji coba tersebut.

“Masih ada sisa waktu satu bulan lebih, tentu kita harus siap. Uji coba ini juga kesempatan bagi pemain untuk mengasah kemampuan mereka,” tutur dia.

Baca Juga :   Medco Sumsel Sukses Tundukkan Perwakilan Bali dan Jakarta

Mantan gelandang Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu melanjutkan, latihan hari ini merupakan latihan pembuka selama bulan suci Ramadan.

“Kita tetap latihan. Ada dua kali seminggu, baik untuk pemain di Liga 3, Soertain U-15 dan U-17. Untuk jadwalnya kita akan sesuaikan lagi,” tandas dia. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *