Kamis , 22 Oktober 2020 - 22:31
Home / Olahraga / PS Palembang vs PS Pusri Buka Putaran Kedua Suratin Cup

PS Palembang vs PS Pusri Buka Putaran Kedua Suratin Cup

VIRALSUMSEL.COM -PS Palembang siap menghadapi laga putaran kedua di Suratin Cup U-17 2019. Pada laga perdana Laskar Segentar Alam Muda -julukan PS Palembang- akan hadapi PS Pusri di Stadion Kamboja, Palembang, Minggu (21/10/2019) kick off pukul 14.00 WIB.

“Anak anak begitu tinggi motivasinya, mengingat pada putaran pertama di Lahat, anak anak Palembang bisa memuncaki klasmen dengan 7 tim peserta,” kata Hanief Djohan manajer PS Palembang U-17.

“Apalagi tahun lalu PS Palembang sebagai juara Provinsi dan maju ke putaran final nasional sampai ke babak 16 besar. Prestasi tahun lalu itulah yang membuat anak anak Palembang semakin tertantang dan bertekat untuk bisa melampaui prestasi tahun lalu,” sambung dia.

Baca Juga :   Kesulitan Babak Pertama, Uji Coba Kedua Sriwijaya FC “Makan Korban”

Lanjut Hanief sepulang dari Lahat saat putaran pertama, PS Palembang langsung mempersiapkan tim untuk menghadapi laga putaran kedua. “Jadi dibanding meghadapi putaran pertama yang hanya tiga minggu sejak dai seleksi pemain, maka menghadapi putaran kedua ini insya allah lebih siap karena waktu latihannya yang cukup lama,” tambah dia.

Hanya saja kekurangan yang dihadapi adalah sulitnya mendapatkan lapangan untuk latihan tim. “Kami terpaksa berpindah pindah lapangan untuk latihan, numpang sana sini. Palembang sebenanrnya memiliki dua stadion yaitu kamboja dan Hatta, tapi PS Palembang yang secara kepemilikannya milik kota Palembang dan pemainnya dari semua SSB yang ada di Kota Palembang, untuk latihannya kami tidak punya lapangan yang pasti. Tapi hal ini tidak melemahkan semangat anak-anak, bahkan mereka semakin tertantang untuk menunjukan prestasi mereka di hadapan publik Palembang. dan Pemerintah kota Palembang,” tambah dia.

Baca Juga :   Gawat, Kapten Sriwijaya FC Absen Dua Laga Awal

Lanjut Hanief Djohan pihaknya sudah lakukan evaluasi menghadapi putaran kedua ini. Untuk melakukan perbaikan kinerja tim, PS Palembang melakukan perombakan manajemen tim Suratin U-17.

“Karena memang tim ini berjalan hanya dengan semangat anak-anak dan tim pelatih. karena itu saya selaku official merasa malu kalau tidak bisa mendorong dan membantu mereka,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *