Kamis , 29 Oktober 2020 - 15:26
Home / Olahraga / PSIM Bertekat Curi Poin dari Markas Sriwijaya FC

PSIM Bertekat Curi Poin dari Markas Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – PSIM Yogyakarta tak mau pulang dengan tangan hampa. Klub berjuluk Laskar Matarap siap mencuri poin dari markas Sriwijaya FC.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro menyebut anak didiknya bakal tampil all out hadapi Sriwijaya FC. Sebagaimana diketahui laga Sriwijaya FC versus PSIM Yogyakarta bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (15/3/2019) sore.

“Persiapan kami sudah cukup maksimal. Kami akan mencoba bermain lebih enjoy, dan menyulitkan Sriwijaya FC. Harapan kami bisa mencuri poin dari Palembang,” ujar Seto usai official training di Stadion Gelora Sriwijaya, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Namun sayang dalam lawatan ke Palembang anak asuh Seto Nurdiantoro tidak bisa tampil penuh. Ada beberapa pemain tidak dibawa karena cedera dan hukuman akumulasi.

Baca Juga :   Flashback : Starting Eleven Sriwijaya FC Ala Papua  

“Kami ke sini memang yidak full team. Ada pemain cedera dan sanksi. Tapi apapun itu kita harus siap,” tambah Seto.

Pelatih yang musim lalu besut PSS Sleman ini mengakui jika Sriwijaya FC memiliki komposisi pemain cukup bagus. “Persiapan cukup matang. Secara kualitas tim cukup mumpuni,” terang mantan pemain PSIM Yogyakarta ini.

Seto juga menyebut Sriwijaya FC punya pelatih bagus Budiardjo Thalib. Musim lalu Budiardjo berhasil hantarkan Persik Kediri juara Liga 2

“Pelatih Sriwijaya FC luar biasa. Kami akan belajar ke situ, persiapan sudah maksimal,” pelatih asal Sleman, Yogyakarta.

Seto juga mengakui jika laga perdana tidak akan mudah. “Artinya hampir semua di tim beban tersendiri pertandingan perdana. Dengan persiapan yang ada mudah-mudahan tidak menjadi beban pera pemain,” pungkas Seto.

Baca Juga :   Pelatih Sriwijaya FC Akui Osah Saha Pemain Bagus

Sementara itu Purwaka Yudi kapten PSIM Yogyakarta mengatakan motivasi pemain hadapi pertandingan pertama cukup maksimal. “Kita akan berjuang sekuat tenaga jalankan instruksi pelatih. Kita berharap mendapat keberuntungan dan dapat poin,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. FOTO :ISTIMEWA

PSSI  dan Kemenpora Sepakat Kompetisi Harus Segera Bergulir

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – PSSI dan Kemenpora sepakat agar kompetisi sepak bola professional di Indonesia baik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *