Sabtu , 24 Oktober 2020 - 21:10
Home / Tak Berkategori / Putra, Asisten, dan Sopirnya Tjahjo Ternyata Positif Corona
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo. FOTO : NET
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo. FOTO : NET

Putra, Asisten, dan Sopirnya Tjahjo Ternyata Positif Corona

VIRALSUMSEL.COM – Putra Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Hal tersebut diungkapkan Tjahjo Kumolo.

Menurut politikus PDI Perjuangan ini selain putranya, asisten pribadi dan sopir juga positif Corona. Lantas bagaimana dengan Tjahjo sendiri?

“Saya negatif, tapi ada tiga rombongan keluarga saya yang ikut tes virus ternyata positif dan ketiganya langsung diisolasi diri sejak semalam,” kata Tjahjo dilansir CNN, Jumat (20/3/2020).

Mulanya, Tjahjo tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta pada Senin (16/3/2020). Keluarga dan sekretaris pribadi serta sopir turut serta.

Dia lantas mendapat hasil pada Kamis (19/3/2020). Putranya lantas diisolasi setelah Kepala RSPAD Gatot Subroto menelepon Tjahjo.

Baca Juga :   Hasil Tes SKD CPNS Muba Resmi Diumumkan

Tjahjo mengatakan putranya tidak memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri. Tjahjo lalu berharap dirinya dan anggota keluarga yang lain tetap sehat seperti sediakala. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Desa Bukit Jaya Sungai Lilin Raih Penghargaan Proklim Utama dari Kementerian LHK

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Prestasi kembali ditorehkan Desa Bukit Jaya, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *