Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Rahel Radiansyah Tiba, Skuat Sementara Sriwijaya FC Lengkap

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG  – Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah dijadwalkan mendarat di Palembang, hari ini (8/4/2021). Dengan gabungnya Rahel Radiansyah maka skuat sementara Sriwijaya FC lengkap 15 pemain.

Rahel Radiansyah sendiri memang absen sejak latihan perdana Sriwijaya FC, Jumat (2/4/2021) pagi di Lapangan Soft Ball Jakabaring Sport City, Palembang. Dia izin karena sedang menemani sang isteri dalam proses persalinan anak pertama. “Ya, Kamis saya berangkat ke Palembang,” kata Rahel Radiansyah seperti dilansir sripoku.

Putra pertama Rahel Radiansyah lahir, (4/4/2021) lalu dan diberi nama Sayhan Muwaffaq Syahputra. Maklum ini bayi yang sangat ditunggu-tunggu sejak dirinya menikahi istri tercintanya bernama Rahmawati asal Samarinda, Kaltim sejak menikah 2017 lalu.

Baca Juga :   Sumsel Bakal Tuan Rumah Kejurnas Memanah Tradisional

“Insya Allah. Anak ini makin menjadi penyemangat kerja saya untuk giat mewujudkan tekad Sriwijaya lolos Liga 1. Ya kita tetap profesional, saya kerja di sini dibayar. Istilahnya saya kerja harus berjuang demi itu apa yang ditargetkan oleh klub, kita harus kerja nyata,” sambung pesepakbola kelahiran Palangkaraya 22 Mei 1991.

Pria yang selalu berpenampilan rambut stylish ini sejak awal bersyukur namanya masuk menjadi salah satu pemain yang dipastikan bergabung dalam skemanya coach Nil Maizar. “Syukur Alhamdulillah masih dipercaya Sriwijaya. Namun saya kemarin masih izin nyelesain persalinan istri dulu,” kata Rahel.

Mantan winger Martapura FC ini merupakan sang eksekutor penentu kemenangan Laga Perdana Sriwijaya FC Liga 2 2020 saat melawan PSIM Yogyakarta 2-1. Rahel Radiansyah ini pun memposting video dirinya semakin giat berlatih jelang digulirkannya kembali Liga 2 dan manajemen Sriwijaya FC telah mencanangkan start 2 April 2021.

Baca Juga :   AC Sanggar C2 Borong Gelar Juara Aerobik Compettion Kecamatan Sungai Lilin

“Insya Allah siap bang. Dengar kabar baik soal kompetisi, kita semangat banget karena udah lama nunggu-nunggu berita baik ini,” katanya.

Rahel selama ini mengaku guna menjaga performa tetap rutin berlatih di Lapangan Alba, Samarinda. “Itu latihannya di Lapangan Alba dekat rumah. Latihan endurance sama agility saja,” pungkas dia. (ion)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *