Luis "Puyol" Irsandi centre back baru Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Luis "Puyol" Irsandi centre back baru Muba Babel United. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Resmi, Puyol Ingin Bawa Muba Promosi Ke Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Meski harus bersaing dengan sejumlah klub lain di tanah air, Muba Babel United (MBU) akhirnya sukses mengamankan tanda tangan Luis Irsandi untuk musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

Pemain yang akrab dipanggil dengan julukan Puyol legenda Barcelona ini pun sudah hadir di Sekayu dan mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya di stadion Serasan Sekate, Rabu (21/4/2021) sore.

Luis sendiri mengaku dirinya merasa cukup nyaman di Sekayu dan mentargetkan membawa Laskar Ranggonang dapat promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 Indonesia musim depan.

“Dulu saya bisa membawa Persiraja promosi ke Liga 1, kini tentu target pribadi saya juga sama, semoga Muba United juga bisa kedepannya,” ujarnya saat ditemui usai sesi latihan.

Baca Juga :   Dihiasi Dua Kartu Merah, Sriwijaya FC Dipaksa Menyerah Persipura

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini pun menyebut kehadiran sejumlah pemain yang sudah dikenalnya lebih dulu di skuad MBU membuat proses adaptasi berjalan lancar.

“Saya kenal banyak pemain disini, ada Suhandi lalu ada juga bang Bobby Satria yang dulu di Diklat Medan, waktu itu saya masih sering menontonnya bermain,” jelasnya.

Dirinya pun tidak mempermasalahkan meski kini dirinya bermain di Liga 2 Indonesia, sementara klub asalnya masih bermain di kasta yang lebih tinggi.

“Saya pikir sama saja, mungkin sekarang rejeki saya disini bersama Muba. Namun bagi saya sepakbola sama dan memang di musim ini saya ingin mencari suasana serta tantangan baru,” pungkasnya. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *