Aura Kasih. FOTO : IG
Aura Kasih. FOTO : IG

Sah, Aura Kasih Cerai dengan Model asal Brasil

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Aura Kasih telah resmi dinyatakan bercerai dengan Eryck Amaral di sidang cerai perdananya. Pernyataan itu diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukum Aura Kasih, Rahma, kepada awak media usai persidangan.

Putusan verstek itu diputus majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena Eryck Amaral tidak diketahui keberadaan pastinya dan tak memiliki kuasa hukum.

“Iya Alhamdulillah putusan perceraian Mba Aura ini alhamdulilah sudah selesai udah resmi putus,” ujar Rahmad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) dilansir matamata.com.

Rahma menegaskan bahwa pihak majelis hakim yang langsung memutus persidangan Aura Kasih kali ini. Rahma juga menegaskan pekan depan sudah tak ada lagi sidang yang harus dilakoni Aura Kasih.

Baca Juga :   Mantan Vokalis Songket Band Muncul Kembali, Luncurkan Single “Sahabat” Bersama RAS 9

“Jadi setelah ini udah nggak ada sidang lagi. Tadi sudah dijelaskan sama majelisnya ya, udah selesai perkaranya,” lanjutnya.

Menurut Rahma, putusan sidang cerai Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah dilalui dengan proses hukum secara patut. Ketidakhadiran Eryck dan ketiadaan kabar membuat proses cerai berlangsung singkat dan cepat.

“Karena memang sudah melalui proses panggilan secara patut ya, dan nggak dateng Eryck nya. Jadi itu juga menjadi pertimbangan kenapa sidang itu diputuskan,” tegas Rahma.

Selain itu, kehadiran Aura Kasih dalam sidang perdana juga menjadi alasan majelis hakim langsung memberikan putusan. Aura Kasih pun mengaku hanya satu yang jadi penyesalannya.

“Ya gimana ya bagaimana pun ini pasti akan terjadi (sah cerai) penyeselan aku hanya ‘kenapa sih lo ngilang’ kan ada anak , ‘kok lo gitu’,” tutur Aura Kasih di lokasi yang sama.

Baca Juga :   KONI Sumsel Gelar Nobar Film Di Rumah Bae, Bakal Kerjasama dengan Bioskop

Sebagai tambahan informasi, Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya pada Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020.

Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya melalui online atau e-court.  Aura mengungkap suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak pertengahan tahun 2020 silam.

Aura Kasih menikah dengan model asal Brazil itu pada Rabu, 26 Desember 2018 di kediamannya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari pernikahannya ia sudah dikaruniai seorang anak perempuan. (adi)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ustadz Abdul Somad Resmi Nikahi Gadis Jombang

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Ustadz Abdul Somad (UAS), Rabu, 28 April 2021 , sekitar pukul 16.30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *