Saiful Islam : Alm Mahyuddin Sosok Jenius, Organisatoris, Inspiratif, Hangat dan Terbuka

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Innalilahi wa innailaihi rojii’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah Orang Tua, Sahabat, Guru yang Luar Biasa Baik dan Teladan Prof. dr. H. Mahyuddin NS, So.OG (K) Kamis malam 8 April 2021.

Saiful Islam mantan Sekretaris Pribadi Alm Prof Mahyuddin mengaku sangat kehilangan. “Sebagai salah seorang yang sangat dekat dengan almarhum, sebagai sekretaris pribadi beliau (2000-2003) sungguh kami sangat berduka dan kehilangan sosok yang sangat jenius, organisatoris, inspiratif, hangat dan terbuka ini,” kata Saiful Islam kepada wartawan www.viralsumsel.com, Jumat (9/4/2021) pagi.

Lebih lanjut Saiful Islam menambahkan Almarhum adalah pribadi yang nyaris sempurna dalam segala lini pengabdian. Sebagai Akademisi beliau berada pada titik puncak pengabdian sebagai Profesor dan pernah menjadi salah seorang Pimpinan Fakultas Kedokteran dan Pimpinan Unsri,  sebagai profesional dedikasi beliau  menjadi dokter spesialis kandungan yang sangat disegani dan digandrungi.

Baca Juga :   28 Peserta Ramaikan Lomba Bertutur Tingkat SD Sederajat di Muba

“Sebagai pengusaha beliau sukses mendirikan RS Bunda yang fenomenal sebagai RS bergengsi dan bertaraf premium. Sebagai politisi beliau tampil sebagai Pemimpin dan puncak karir sebagai Gubernur Sumatera Selatan dan ditutup dg pengabdian di senayan sebagai Ketua Komisi X DPR-RI.

Selamat Jalan Abah.. insyaa Allah Husnul Khatimah. Aamiin yaa Allah,” tukas dia. (ion)

 

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Operasi jantung terbuka terhadap dua pasien di RSUD Sekayu, Muba, Sabtu (17/4/2021). FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Ditangani 5 Dokter Spesialis Profesional, RSUD Sekayu Kembali Operasi Jantung Terbuka

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – RSUD Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali berhasil menuntaskan operasi jantung terbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *