Bupati Banyuasin H Askolani terima audensi pengurus JMSI Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Bupati Banyuasin H Askolani terima audensi pengurus JMSI Sumsel. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sambut JMSI Sumsel, H Askolani : Pemerintah Butuh Pemberitaan Berimbang dan Mencerdaskan Masyarakat

VIRALSUMSEL, BANYUASIN – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH.MH menerima pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Selatan di rumah dinas bupati Banyuasin, Senin (07/12/2020).

Ketua JMSI Provinsi Sumatera Selatan, Agus Harizal dalam Kesempatan Tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Banyuasin yang telah menerima pengurus JMSI Provinsi Sumatera Selatan.

“Kehadiran kami adalah untuk menjalin silaturrahmi dan sekaligus menyampaikan rencana pelantikan Pengurus JMSI Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 31 Januari 2020 dan Kami mohon dukungan dari semua pihak agar acara pelantikan tersebut berjalan sukses,” ujar Agus

Lebih lanjut, Agus mengatakan sebagai Insan Pers siap mendukung seluruh program -program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. “Kami juga akan melakukan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritikan yang sifatnya membangun. Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan,” tukasnya.

Baca Juga :   Digemari, Kini Pindang Patin Hadir Dalam Kemasan Kalengan

Bupati  Banyuasin, H.Askolani, SH, MH Menerima kunjungan pengurus JMSI Provinsi Sumatera Selatan dengan didampingi Dinas Komunikasi dan informatika kabupaten Banyuasin dan Staf khusus bidang media Publikasi dan Informasi.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini menyambut baik kunjungan para pengurus JMSI Kabupaten Banyuasin. Bupati Banyuasin menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. “Salah satu Visi Misi, Kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk media siber,” kata dia.

Menurutnya, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat. “Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” tegasnya. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Astiani MUA perempuan dari Desa Purwosari, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. FOTO : GULAM JURNALIS UIN

Adel Yani Make Up Artist Ternama dari Desa di Banyuasin

VIRALSUMSEL.COM, BANYUASIN – Profesi make up artist (MUA) kini semakin banyak diminati kalangan perempuan.  Tak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *