Feri Sistianto (kiri) berseragam Persela Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Feri Sistianto (kiri) berseragam Persela Lamongan. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Satu Pemain Rekrutan Baru Sriwijaya FC Belum Juga Tiba, Kenapa Ya?

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Satu pemain rekrutan baru Sriwijaya FC ternyata belum juga tiba. Pemain dimaksud adalah Feri Sistianto. Hal tersebut dibenarkan Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

“Ya, Feri Sistaianto belum gabung dalam latihan tim Sriwijaya FC,” kata Indrayadi yang juga mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini ketika dikomfirmasi wartawan www.viralsumsel.com, Senin (19/4/2021).

Menurut Indrayadi masih ada kendala izin untuk Feri Sistianto. Itu karena Feri Sistianto merupakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI). “Ya, dia Anggota TNI makanya harus izin dulu pada kesatuan dan juga pimpinannya,” terang eks penjaga gawang PS Pusri pada Era Galatama ini.

Baca Juga :   Nilmaizar Optimistis Baru Sriwijaya FC Melaju ke Liga Satu

Lebih lanjut Indrayadi menambahkan Sriwijaya FC sudah meminta izin secara langsung kepada pimpinan Feri Sistianto. “Kita sudah kirim sudar izin dua langsung malahan. Satu untuk pimpinan Feri Sistianto di kesatuannya. Satu lagi untuk Pangkostrad,” sambung karyawan PT Pusri ini.

Karena itu Indrayadi menampik jika Feri Sistianto disebut belum gabung karena godaan klub lain. Termasuk klub lamanya Persela Lamongan. “Kita tinggal menunggu izin saja. Insya Allah kalau izin keluar Feri Sistianto bisa langsung gabung Sriwijaya FC,” tukas pria yang juga pengurus KONI Sumsel ini.

Hanya memberi tahu Feri Sistianto merupakan pemain berposisi stopper. Dua musim lalu dia memperkuat Persela Lamongan. Pengumuman perekrutan Feri Sistianto sebelumnya dilakukan Manajer Tim Sriwijaya FC, Muhammad Fadli. Tepatnya pada saat sahur perdana puasa Ramadhan 1442 H, Selasa (13/4/2021). (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *