Sabtu , 24 Oktober 2020 - 22:40
Home / Olahraga / Satu Poin, PS Palembang Harus All Out Hadapi Persikota Pada Laga Pamungkas 

Satu Poin, PS Palembang Harus All Out Hadapi Persikota Pada Laga Pamungkas 

VIRALSUMSEL.COM – Setelah istirahat sehari, PS Palembang Bank Sumselbabel U-17 kembali bermain di Final Nasional Piala Suratin U-17 2019/2020. Pada laga kedua Laskar Segentar Alam Muda main imbang 1-1 atas PS PARIGI Sulawesi Tenggara di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Selasa (12/2 /2020) siang kick off pukul 13.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, PS Palembang BSB, di awal babak pertama langsung dihadapkan pada Tim yang mengandalkan permainan keras dan kecepatan. Anak anak dari Sulawesi Tenggara ini langsung menggebrak pertahanan PS Palembang BSB, dan membuat anak anak Palembang sedikit kewalahan.

Alhasil pada menit ke 9 jala gawang PS Palembang bergetar. PS Palembang BSB ketinggalan 0-1. Namun secara perlahan, anak anak segentar alam muda ini berhasil mengambil alih kendali permainan.

Permaian satu dua dari anak anak Palembang mulai terlihat, dan mulai bisa menahan kecepatan yg mengarah keras yang ditampilkan anak anak Sulawesi tenggara ini. Kartu kuning pun mulai keluar dari saku wasit untuk permain pemain PS Parigi ini.

Baca Juga :   Ketua Umum PSSI Sebut Stadion Jakabaring Pantas Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Pada menit ke 33 satu kartu merah keluar dari saku wasit untuk pemain Sulawesi tenggara. Unggul jumlah pemain dan mulai menguasai permainan, sampai babak pertama berakhir PS Palembang masih tertinggal 0-1.

Memasuki babak kedua, Anak didik Coach Samsul, ini mulai tampil tenang dan berani menampilkan permain satu dua. Dan bisa meredam kecepatan para penyerang dari PS Parigi ini.

Namun permainan keras yg menjadi ciri khas anak anak Sulawesi Tenggara ini berakibat pada hukuman prnalti pada menit ke 49.
Kembali gelandang serang PS Palembang BSB, Jales Putra Gagarin dengan ketenangan berhasil menggetarkan gawang Sulawesi Tenggara melalui titik putih , kedudukan menjadi 1-1.

Moral Pemain anak Palembang mulai bangkit, dan terus menggempur pertahanan Sulawesi Tenggara. Serangan dari sisi kiri dan kanan lapangan, terus di lakukan oleh Mukasyafah dan kawan kawan.

Ditambah kecepatan dua striker handal segentar alam muda Akbar Rafsyanjani dan Ridho Kalkausar terus memborbardir pertahanan PS Parigi. Apalagi gocekan gelandang pekerja Jales Putra Gagarin terus membuat para pemain dari Sulawesi ini kalang kabut dan terus melakukan perlawanan dengan permainan keras.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Prediksi Dua Kota Ini Bakal Jadi Tuan Rumah Liga 2

Dan sampai wasit meniup peluit akhir Meskipun meskipun menguasain dan terus melakukan serangan PS Palembang BSB harus puas dengan poin 1 hasil. Imbang dengan PS Parigi Sulawesi Tenggara.

Dan kondisi ini membuat anak anak Palembang masih bekerja keras lagi pada pertandingan ketiga pada, Jumat (14/2/2020) melawan tim dari Banten PS Persikota Tangerang, yang pada pertandjngan melawan Lampung berhasil menang dengan skor 2-0.

“Dan mengahadapi partai ketiga besok Jumat kami akan memaksimalkan permainan tim. Selama libur besok kita akan evaluasi lagi. karena terlihat anak anak Palembang ini dalam pertandingan terakhir tadi masih banyak melakukan kesalahan kesalahan mendasar, “ kata Hanief Djohan Manager PS Palembang Bank Sumselbabel U-17.

“Kita bertekad untuk mengamankan 3 poin melawan persikot nanti,.dan terus mengejar target juara suratin tahun ini, “ pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pemain Sriwijaya FC gelar rapid test Covid-19 di Hotel Majestic, Palembang. FOTO ; VIRALSUMSEL.COM

Mendadak Sriwijaya FC Gelar Rapid Test Jelang Jajal Tim PALI

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC gelar rapid test Corona Virus Desiase (Covid-19) untuk pemain, ofisial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *