Jumat , 30 Oktober 2020 - 12:23
Home / Olahraga / Sebelas Pemain PS OKU Timur Lolos Seleksi Sriwijaya FC U-18, Joko : Terima Kasih
Para pemain PS OKU Timur usai final turnamen Sriwijaya FC U-18. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Para pemain PS OKU Timur usai final turnamen Sriwijaya FC U-18. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sebelas Pemain PS OKU Timur Lolos Seleksi Sriwijaya FC U-18, Joko : Terima Kasih

VIRALSUMSEL.COM – PS OKU Timur U-18 berhasil mendelegasikan sebelas pemain lolos seleksi Sriwijaya FC U-18. Itu lumrah mengingat PS OKU Timur merupakan kontestan finalis.

Meski akhirnya pada partai puncak PS OKU Timur dipaksa menyerah PS Bank SumselBabel 1-2. Sebelas pemain PS OKU Timur yang berhasil menembus seleksi tahap awal 70 besar adalah satu posisi penjaga gawang. Yaitu sahrul Adriansyah.

Kemudian tiga pemain belakang. Masing-masing M Toton Ali F, Andre Hermanda, dan Faskal. Kemudian posisi tengah ada empat. Meliputi Tegar Widianto, Febby Aditya, Deni Pangestu serta Candra.

Kemudian posisi depan ada M Rivaldo dan Abdul Goni. Pelatih PS OKU Timur mengatakan dengan dibukanya event SFC Championship U-18 yang sekaligus bermuatan seleksi pemain untuk tim Elite Pro Academy dia bersyukur.

Baca Juga :   Besok, Persegrata Janji Main Terbuka Hadapi Sriwijaya FC

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan event tersebut. Lebih berterima kasih lagi ketika ada 11 pemain asal klub OKU Timur yang terpilih oleh tim talent pada turnamen ini,” kata dia.

Joko sebagai pelatih kepala di tim ini akan segera memberikan motivasi yg lebih baik lagi untuk 11 pemain yang terpilih agar bisa menjaga performa dan kwalitas. “Individualnya, semoga Oku timur bisa menyumbang pemain dalam skuad SFC elite pro academy U-20,” tukas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Seleksi pemain PS Banyuasin di Lapangan Sepak Bola PTPN VII Musi Landas, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, 20-21 Agustus 2020. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Kompetisi Ditunda, PS Banyuasin Gelar Uji Coba Perdana

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA – Kompetisi sepak bola resmi di Indonesia ditunda. Baik Liga 1, Liga 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *