Kamis , 29 Oktober 2020 - 20:27
Home / Olahraga / Sebut Barat Grup Neraka, Begini Prediksi Pelatih Sriwijaya FC

Sebut Barat Grup Neraka, Begini Prediksi Pelatih Sriwijaya FC

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC tergabung pada Grup Barat pada babak pendahuluan Liga 2 2020. Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- satu pool bersama PSMS Medan, Babel United FC, PSPS Pekanbaru, Badak Lampung FC, Semen Padang FC, AA Tiga Naga, Perserang Serang, Cilegon United, PSKC Cimahi, Persekat Tegal dan PSIM Yogyakarta.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib menyebut grup Barat adalah grup neraka. Artinya grup yang cukup mengerikan. Karena persaingan sangat ketat.

“Kekuatan tim-tim di wilayah Barat sangat merata. Semua sama-sama siap tempur hadapi Liga 2,” kata Budi Jo ,sapaan Budiardjo Thalib, usai laga uji coba Sriwijaya FC versus PS Bhayangkara Sriwijaya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (4/3/2020) sore.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Bakal Gelar Turnamen Pingpong Internal

Karena itu Budiardjo Thalib tidak ingin menganggap setiap pertandingan adalah final. Tidak ada klub yang lemah atau tidak kuat dalam grup Barat.

“Semua harus kita waspadai. Kita angkap semua laga final. Persaingan bakal lebih ketat,” pungkas dia.

Hanya memberi tahu Liga 2 musim 2020 bakal kick off 15 Maret nanti. Babak penyisihan dibagi dalam dua grup, Barat dan Timur. Satu grup sama-sama dihuni 12 tim.

Sementara berdasarkan regulasi terbaru masing masing juara grup pada babak penyisihan berhak promosi ke Liga 1 musim 2021. Kemudian juara grup Barat dan Timur diadu untuk memperebutkan juara Liga 2.

Sedangkan satu tiket lagi untuk promosi ke Liga 1 harus diperebutkan antara Runner up grup Barat melawan Grup Timur. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Sriwijaya FC Berharap Kompetisi Tak Ditunda Lagi Februari

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG –  Sriwijaya FC berharap kompetisi Liga 2 2020 tak ditunda lagi tahun depan. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *