Jumat , 30 Oktober 2020 - 01:52
Home / Headline / Sebut Semua Kontestan Delapan Besar Kuat, Ihwan Waspada Jago Kandang

Sebut Semua Kontestan Delapan Besar Kuat, Ihwan Waspada Jago Kandang

VIRALSUMSEL.COM – Ahmad Ihwan penyerang Sriwijaya FC mengaku siap tempur hadapi Babak Delapan Besar Liga 2 2019. Sebagaimana diketahui Babak Delapan Besar baru akan dilangsungkan 28 Oktober nanti.

“Ya, saya pribadi dan teman-teman pemain Sriwijaya FC sudah siap hadapi Babak Delapan Besar. Tidak ada persiapan khusus, persiapan seperti laga-laga sebelumnya saja,” kata Ihwan ,sapaan Ahmad Ihwan.

Menurut Ihwan semua kontestan Babak Delapan Besar adalah tim kuat. Karena itu dia sangat sepakat dengan pelatih kepala Sriwijaya FC untuk tidak memilih calon lawan.

Hanya informasi Babak Delapan Besar bakal dibagi dalam dua grup. Adapu kompisisi timnya grup 1 dihuni peringkat satu dan peringkat tiga Grup Barat bersama peringkat kedua dan keempat Grup Timur.

Baca Juga :   Dua Kali Gelar Seleksi Pemain, PS Banyuasin Loloskan 17 Talenta Terbaik Berikut

Sementara Grup 2 dihuni peringkat satu dan ketiga Grup Timur kolaborasi dengan peringkat kedua dan keempat Grup Barat. Adapaun sistem pertandingan yang digunakan adalah kompetisi penuh home & away.

Sriwijaya FC sendiri finis pada posisi ketiga klasemen akhir Grup Barat. Artinya mereka gabung bersama Persiraja Banda Aceh yang finis pada posisi pertama dari Grup Barat.

“Tim yang lolos ke Delapan Besar pasti tim kuat semua,” kata pemilik jersey 93 ini.

Meski demikian Ihwan tidak menampik jika Laskar Rencong -julukan Persiraja Banda Aceh- disebut sebagai salah satu tim yang wajib diwaspadai di Babak Delapan Besar. Mengingat pada babak penyisihan Grup Barat klub Serambi Mekah ini berhasil mencatatkan rekor 100 persen kemenangan laga kandang. “Apalagi Persiraja yang terkenal jago kandang,” tambah dia.

Baca Juga :   Empat Pemain yang Pantas Sandang Ban Kapten Sriwijaya FC

Untuk perwakilan Grup Timur sendiri Ihwan mengaku tidak banyak tahu. “Mungkin nunggu sampai laga terakhir. Karena grup Timur masih ada satu laga lagi. Ya, siapapun yang akan finis sebagai juara dan peringkat tiga dari Grup Timur tidak masalah,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Bendera PT Liga Indonesia Baru. FOTO : IST

PSSI Berikan Kewenangan PT LIB Mencari Formula Kompetisi Awal 2021

VIRALSUMSEL.COM, JAKARTA –  Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara aklamasi memutuskan menunda kompetisi sepak bola di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *