Senin , 25 Januari 2021 - 01:11
Home / Tak Berkategori / Security di Palembang Jadi Korban Pengeroyokan Belasan Orang

Security di Palembang Jadi Korban Pengeroyokan Belasan Orang

VIRALSUMSEL.COM – M. Nur Syawaludin (30) sedang apes. Pemuda yang berprofesi sebagai security ini menjadi korban penreroyokan.

Bikin miris lagi pelaku pengeroyokannya belasan orang. Nur ,sapaan akrab M. Nur Syawaludin, mengatakan, pada Kamis (12/12/2019) siang, kurang lebih pukul 10.15 WIB, datang belasan orang ke perusahaan tempatnya bekerja.

Tepatnya di Jalan Jepang, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Semarang Borang. “Ada orang datang ramai-ramai, kira-kira lebih 10 orang. Mereka minta ganti rugi lahan oleh perusahaan tempat saya bekerja,” kata dia ketika lapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (12/12/2019).

Lanjut Nur, meski sendirian dia tetap, mencoba menenangkan massa. Namun massa yang beringas menganiaya Nur hingga babak belur. “Saya bilang, ‘tenang dan jangan anarkis. Silakan bicara baik-baik’. Namun mereka malah mengeroyok saya,” sambung Nur.

Baca Juga :   Bertambah 8 Kasus Covid-19, 1 Meninggal Dunia dari Sungai Lilin Muba

Akibat pengeroyokan tersebut, Nur babak belur. Ia mengalami memar dan luka di antaranya di kening, pipi, hidung, bibir dan leher. “Dada saya juga terasa sakit dan agak sulit bernafas,” keluhnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT, AKP Heri membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan segera ditindaklanjuti,” ungkap dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Ilustrasi Vaksin Covid-19. FOTO : IST

Penambahan 18 Kasus Positif, 1 Meninggal Dunia Laki-laki 71 Tahun asal Sekayu

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU- Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Kamis (21/1/2021) mengkonfirmasi penambahan 10 kasus sembuh, 18 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *