Home / Headline / Sehari Jelang Terbang ke Aceh, Sriwijaya Minta Bantuan Doa Anak Pondok

Sehari Jelang Terbang ke Aceh, Sriwijaya Minta Bantuan Doa Anak Pondok

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bakal gelar doa bersama sebelum terbang ke Persiraja Banda Aceh. Doa bersama rencana akan digelar di Pondok Pesantren Al Amalul Khair di Jalan Lunjuk Jaya, Selasa (24/9) siang.

“Ya, siang ini sekitar pukul 10.30 WIB kita akan gelar doa bersama di Pondok Pesantren, Al Amalul Khair,” kata Erick Litus sekretaris tim Sriwijaya FC.

Menurutnya ini bukan kali pertama Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- lakukan doa bersama di pondok pesantren maupun panti asuhan musim ini.

“Kita sudah beberapa kali gelar doa bersama dengan anak pondok pesantren dan panti asuhan. Namun untuk putaran kedua baru pertama kali ini. Sebelumnya kita lakukan di putaran pertama,” tambah Erick ,sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Prediksi Sriwijaya FC vs PSIM : Beban Laga Perdana

Masih kata pemuda asal Ogan Ilir ini tujuan doa bersama untuk mencari berkah. Dia berharap perjalanan tim besutan Kas Hartadi menuju tangga juara Liga 2 2019 bisa berjalan mulus.

“Ya, kita dari segi teknis sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Baik latih, teknik maupun fisik. Sekarang tinggal doa, mudah-mudahan di mudahkan Allah SWT tuhan yang maha esa,” tambah dia.

Laga Sriwijaya FC kontra Persiraja bakal digelar di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019). Rabu (25/9/2019) Ambrizal dan kawan-kawan diterbangkan ke Bumi Serambi Mekah.

“Ya, besok kita terbang ke Banda Aceh. Di sana hanya memiliki waktu persiapan sehari. Kamis (26/9/2019) uji coba lapangan,” tukas owner Litus Bike ini. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

H Hendri Zainuddin Ketua umum KONI Provinsi Sumsel. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Gawat, Potensi Tiga Medali Emas Sumsel Melayang di PON

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sejumlah cabang olahraga (cabor) tidak dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *