Minggu , 1 November 2020 - 04:32
Home / Olahraga / Seleksi Porprov OKU Raya, KONI Palembang Segera Gelar Porkot
Aliyudin Asral PLT Ketua Umum KONI Kota Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Aliyudin Asral PLT Ketua Umum KONI Kota Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Seleksi Porprov OKU Raya, KONI Palembang Segera Gelar Porkot

VIRALSUMSEL.COM – KONI Kota Palembang bersiap diri menggelar Pekan Olahraga Kota (Porkot) 2020. Pesta olahraga multieven antar kecamatan di Kota Palembang ini akan digelar September mendatang.

Aliyuddin Arsal PLT Ketua Umum KONI Kota Palembang mengatakan kini induk organisasi olahraga di Kota Palembang ini sedang fokus hadapi Porkot. “Tidak ada agenda penting lain selain Porkot September nanti. Ya, persiapan kurang lebih enam bulan. Makanya kita harus fokus,” kata Aliyuddin.

Menurut Aliyuddin Porkot Palembang 2020 akan memperlombakan semua cabang olahraga di KONI Kota Palembang. “Minimal 22 cabor,” kata dia lagi.

Lebih lanjut Aliyudin menambahkan tahap awal pihaknya telah berkoordinasi dengan Walikota Palembang, H Harnojoyo. Selanjutnya akan berkoordinasi dengan kontingen atau para camat di Kota Palembang.

Baca Juga :   Begini Kriteria Calon Ketua Umum KONI Sumsel Dimata Wagub Sumsel

“Kita akan segera kirim surat ke Camat. Biar mereka bisa bersiap diri lebih maksimal menghadapi Porkot nanti,” terang dia.

Porkot Palembang diakui Aliyudin tidak lain adalah untuk mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 di OKU Raya. Dimana Porprov tahun depan akan dilaksanakan di tiga kabupaten, OKU, OKU Timur dan OKU Selatan.

“Ya, jadi Porkot nanti sebagai ajang seleksi kita untuk hadapi Porprov. Jadi Porkot nanti kita bakal gunakan pembatasan usia maksimal 20 tahun,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Pelatih Sriwijaya FC Minta Dua Pemain Baru, Selain B

Legowo, Supporter Sriwijaya FC Sarankan Pertahankan Pelatih Sekaligus Pemain

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Supporter Sriwijaya FC legowo meski kompetisi Liga 2 2020 ditunda. Hal tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *