Minggu , 25 Oktober 2020 - 23:22
Home / Olahraga / Serahkan Bola, PT Medco E&P Indonesia Ingin Ilham Jaya Kesuma Lagi dari Kertapati

Serahkan Bola, PT Medco E&P Indonesia Ingin Ilham Jaya Kesuma Lagi dari Kertapati

VIRALSUMSEL.COM – Di era 90-an publik sepak bola Sumatera Selatan khususnya Palembang pasti mengenal club sepak bola Rasela. Ya, klub tersebut berasal dari Kertapati, Palembang.

Karena dari club ini banyak pemain muda potensial di lahirkan. Salah satunya Ilhan Jaya Kesuma atau Sukma. Ilham JK -panggilan beken Ilham Jaya Kesuma- sering dipanggil Timnas Indonesia yang semasa kecilnya berlatih di Rasela.

Namun seiring berjalanya waktu club Rasela ini semakin hilang di kancah sepak bola Palembang. Dan baru dalam enam bulan terakhir Isrin eks Pemain PS Pusri Palembang yang dulunya menghabiskan waktu di club Rasela merasa terpanggil menggerakan dan menginisiasi club ini kembali aktif kembali.

Baca Juga :   Real Madrid Juara Liga Spanyol

Dia membina anak-anak usia dini dan usia muda di Lapangan Pinggiran Rel Kereta Api, Kertapati. “Malu Rasela punya namo tapi katek pemainnyo”.

Atas dasar ini FOPSSI Sumatera Selatan selaku salah satu organisasi yang peduli dengan sepak bola usia dini memberikan bantuan berupa bola dari PT.Medco E&P Indoneaia Program 1000 bola untuk anak Sumsel ke beberapa sekolah sepak bola yang aktif.

Dengan harapan bisa menjadi penambah semangat dan penambah sentuhan kaki pada bola buat anak anak. “Yang sangat berpengaruh pada proses mereka saat latihan,” ujar Bendahara FOPSSI Alfa Risi Arma, di sela-sela memberikan bantuan bola di Lapangan Bola Tempat Rasela Berlatih, Sabtu (21/11/2019).

Baca Juga :   M Irman Samai Jumlah Gol Beto Goncalves

Pemberian bola langsung diterimacoach Adi yang dulunya Pemain PS Palembang. (alf)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *