Jumat , 23 Oktober 2020 - 00:18
Home / Olahraga / Serbu Senayan, Komunitas PS Palembang Bakal Jajal Kekuatan Selebritis FC
Komunitas PS Palembang siap jajal Selebritis FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Komunitas PS Palembang siap jajal Selebritis FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Serbu Senayan, Komunitas PS Palembang Bakal Jajal Kekuatan Selebritis FC

VIRALSUMSEL.COM – Sesuai agenda tahunan yang telah disusun oleh managemen Komunitas PS Palembang, pada 9 Desember 2019 nanti akan bertandang ke Lapangan Senayan ABC Jakarta melawan Selebritis FC.

Komunitas PS Palembang akan diperkuat oleh pemain-pemain yang pernah memperkuat PS Palembang pada eranya. Sebut saja, Isrin, Adrin Jaya, Ali Hanafiah, Dr Ismi, Muhammad Arriffaat dan lain- lain.

Serta tak ketinggalan bintang-bintang Sriwijaya FC pada masanya seperti Jarot, Mahyadi Pangabean, Septariyanto dan Ilham Jaya Kesuma.

Sedangkan team Selebritis FC akan diperkuat oleh Venhard Hutabarat, Judika, Billy dan artis lainnya.

“Team akan berangkat melaui jalan darat pada hari Minggu, 8 Desember 2019 dengan menggunakan bus” ujar ketua Komunitas PS Palembang Muhammad Sulistiyono didampingi oleh ketua harian, Isrin dan Sekretaris Komunitas Ps Palembang Muhammad Arriffaat, Rabu (4 /12 /2019).

Baca Juga :   Datang Lebih Cepat, Persewar Hanya Bawa 19 Pemain Ladeni Sriwijaya FC

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga eksistensi keberadaan Komunitas PS Palembang yang sudah ada sejak 5 tahun lalu.

“Serta menjalin talih silahtuhrahmi dengan pencinta sepakbola dan orang-orang yang hobby dengan sepak bola dimanpun berada, “ sambung Antonio’s sapaan Muhammad Sulistiyono.

Pada tahun ini saja sebelumnya Komunitas PS Palembang sudah melakukan pertandingan persahabatan dengan Lahat Oldstar, Prabumulih OldStar, Alumni Diklat, Persita Tangerang dan klub lainnya.

“Pada Tahun 2020, kita juga sudah menyusun agenda untuk melakukan pertandingan persahabatan dengan oldstar yang ada di Sumsel dan Lampung,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *