Minggu , 25 Oktober 2020 - 18:47
Home / Olahraga / Setuju Liga 2 Diliburkan, Sriwijaya FC Bakal Lakukan Dua Hal Ini
Ekspresi pemain Sriwijaya FC usai laga kontra PSIM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Ekspresi pemain Sriwijaya FC usai laga kontra PSIM. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Setuju Liga 2 Diliburkan, Sriwijaya FC Bakal Lakukan Dua Hal Ini

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC mendukung program pemerintah perihal pemberhentian sementara kompetisi Liga 2 2020. Sebagaimana diketahui PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 2 telah mengirim surat pemberitahuan bahwa kasta kedua liga sepak bola di tanah air ini ditangguhkan mulai 16-29 Maret nanti.

Itu semua dilakukan untuk mengantisipasi peredaran virus Corona. Pelatih Kepala Sriwijaya FC mendukung kebijakan pemerintah perihal pemberhentian kompetisi tersebut.

“Karena ini langkah kemanusiaan karena menyangkut masalah kesehatan. Mudah-mudahan virus corona segera ditemukan obatnya dan tidak menyebar di seluruh Indonesia,” terang dia.

Nah, meski libur cukup lama Budiardjo memastikan tidak ada lagi uji coba. “Kalau ujicoba sepertinya tidak ada lagi,”terang dia.

Baca Juga :   Setan Merah Bujuk Lionel Messi dengan Harga Fantastis

Namun Budiardjo memastikan anak didiknya akan berlatih seperti biasa di Palembang. “Berlatih seperti biasa. Mungkin nanti pemain kita libur kan beberapa hari,” pungkas dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *