Skuat Sementara Sriwijaya FC, Butuh 10 Pemain Lagi

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC terus matangkan persiapan jelang hadapi kompetisi Liga 2 2021. Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – terhitung sudah empat hari menggelar latihan sejak latihan perdana di Lapangan Softball, Jakabaring Sport City, Palembang, Jumat (2/4/2021) pagi.

Nah dari sementara Sriwijaya FC baru diperkuat oleh 15 pemain. Dengan rincian 5 pemain baru dan 10 pemain lama atau musim lalu yang dipertahan kontrak.

Pemain baru yang sudah bergabung dalam latihan Sriwijaya FC ada dua posisi penjaga gawang. Yakni Hendra Molle dari PS Sleman dan Rizki Darmawan asal Sulut United.

Kemudian posisi bek kiri Valantino Telaubun (bek kiri), wing back kanan ada nama Akbar Zakaria dari Muba Babel United dan terakhir Dedi Hartono posisi winger asal Borneo FC.

Sementara untuk pemain yang dipertahankan pada sektor dibawah mistar gawang ada nama Rudi Nurdin Rajak.

Baca Juga :   Zulkifli Syukur Lebih Senang Tampil Buruk, Tapi...

Lalu ada tiga nama di sektor defender, Ambrizal, Obet Choiri dan Dani Arwin. Kemudian tiga pemain di sektor tengah terdapat Hari Habrian, Suandi, dan Dwi Cakra Yudha.

Satu pemain pada posisi winger Rahel Radiansyah dan satu pemain depan Rudiyana. Namun dalam sesi latihan selama empat hari terakhir skuat sementara Sriwijaya FC masih belum lengkap.

Obet Choiri, Rahel Radiansyah dan Valentino Telaubun belum juga menampakkan batang hidung. Valentino Telaubun dan Obet Choiri sudah tiba di Palembang, tadi malam (6/4/2021).

“Pagi ini Obet Choiri dan Valentino Telaubun langsung gabung latihan tim di Stadion Atletik Jakabaring,” kata Yopi Cipta Raharja Media Officer Sriwijaya FC dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com Rabu (7/4/2021) pagi.

Sedangkan Rahel Radiansyah masih absen latihan lantaran izin untuk menemani sang isteri melahirkan anak pertama. “Rahel Radiansyah kemarin istrinya baru lahiran. Mungkin dalam waktu dekat akan segara gabung latihan bersama Ambrizal dan kawan-kawan,” tukas dia.

Baca Juga :   FIFA Batal Lagi Tinjau Kesiapan Palembang Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Sriwijaya FC sendiri musim ini akan diperkuat sekitar 25 pemain. So, butuh 10 pemain lagi untuk hadapi kompetisi kasta kedua dalam negeri ini.

Sebelumnya Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC mengatakan bakal ada dua pemain lagi dari klub Liga 1.

Selain itu bakal ada dua pemain naturalisasi. Nil Maizar juga merekomendasikan dua pemain naturalisasi pada manajemen Sriwijaya FC. (ion)

Skuat Sementara Sriwijaya FC

Daftar Pemain Baru :

Hendra Molle (penjaga gawang), Rizki Darmawan (penjaga gawang), Valentino Telaubun (bek kiri), Akbar Zakaria (bek kanan), Dedi Hartono (penyerang)

Daftar Pemain Bertahan :

Rudi Nurdin Rajak (penjaga gawang), Ambrizal (bek), Obet Choiri (bek), Dani Arwin (bek), Dwi Cakra Yudha (gelandang), Suandi (gelandang), Hari Habrian (gelandang), Rahal Radiansyah (sayap), Imam Bagus Kurnia (sayap), Rudiyana (depan)

 

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang bersam para pemain PS Palembang. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – PS Palembang agendakan dua laga uji coba bergengsi jelang hadapi Liga 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *