Home / Olahraga / SMAN 22 Palembang Jawara Inzaghi Cup 2019

SMAN 22 Palembang Jawara Inzaghi Cup 2019

VIRALSUMSEL.COM – SMA N 22 Palembang keluar sebagai jawara Inzaghi Cup 2019. Pada partai final turnamen sepak bola pelajar ini, SMA N 22 Palembang berhasil mengalahkan SMA N 4 Palembang dengan skor 7-0 di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Kampus, Palembang, Minggu (15/12/2019) sore.

Tujuh gol tim SMA asal Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar ini masing-masing dipersembahkan Wahyudi (dua gol), Julian Armando (dua gol), Himawan, Jagad Samudra, dan Wardana Jaga Reno.

SMA N 22 Palembang yang bermaterikan pemain Sekolah Sepak Bola (SSB) Persegrata, Kecamatan Alang-Alang Lebar ini bermain cukup konsisten di partai puncak. Wahyudi dan kawan-kawan bermain dengan allout. Bahwakan meski sudah unggul beberapa gol tetap tidak menurunkan tempo permainan.

Baca Juga :   Jadi Home Tournament, Kapten Sriwijaya FC Sebut Setiap Laga Final!

Oyon Supriyono Pelatih Kepala SMA N 22 Palembang mengaku bersyukur anak didiknya bisa kembali mengangkat tropi. Menurutnya gelar juara ini jelas akan jadi motivasi bagi para pemain untuk event berikut.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih gelar juara antar pelajar ini. Kita berharap pada anak-anak untuk tidak tertalu berlebihan euforia,” kata Oyong usai laga.

Skuat SMA N 22 Palembang ini sebelumnya juga sempat mengikuti Piala Soeratin U-17 Wilayah Sumsel 2019. Dalam turnamen sepak bola kelompok umur tersebut SMA N 22 Palembang membawa nama Persegrata.

Hasilnya cukup fantastis. Jika tidak ada pengurangan poin akibat Persimura Kabupaten Musi Rawas mengundurkan diri pada putaran kedua mereka yang keluar sebagai juara.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tak Mau Tambah Pemain di Babak Delapan Besar

“Ya, kita masih banyak turnamen lain lagi kedepan. Kemungkinan Januari nanti kita akan mengikuti Turnamen U-18 Sriwijaya FC,” tukas dia. Selamat buat SMA N 22 Palembang. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Titus Bonai penyerang Muba Babel United selebrasi usai cetak gol dalam laga uji coba. FOTO : MO MBU

Libur, Skuat Muba Babel United Diminta Tetap Siaga

VIRALSUMSEL.COM, SEKAYU – Manajemen Muba Babel United terpaksa meliburkan pemainnya. Itu setelah belum adanya kejelasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *