Jumat , 23 Oktober 2020 - 03:15
Home / Olahraga / Sriwijaya FC Agendakan Latihan Kembali Setelah Lebaran
Skuat Sriwijaya FC diagendakan latihan kembali setelah lebaran. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Skuat Sriwijaya FC diagendakan latihan kembali setelah lebaran. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Agendakan Latihan Kembali Setelah Lebaran

VIRALSUMSEL.COM, Palembang-Sriwijaya FC dijadwalkan kembali latihan setelah lebaran Idul Fitri 23-24 Mei 2020. Hal tersebut disampaikan Indrayadi Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC.

Itu jika pandemi virus corona atau covid-19 sudah selesai di tanah air. “Ya, kalau semua kondusif seminggu setelah lebaran kita sudah minta para pemain untuk kembali ke Palembang,” ujar mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini.

Lebih lanjut eks penjaga gawang PS Pusri di Era Galatama ini menambahkan jika penyebaran virus corona belum usai berarti libur juga diperpanjang. “Kita lihat perkembangan kedepan. Kita berdoa dan berharap agar penyebaran virus corona segara usai,” tambah dia.

Baca Juga :   Hari Pertama, 4 Nama Langsung Daftar Jadi Caketum KONI Sumsel

Karyawan PT Pusri ini tidak menampik jika persiapan hadapi lanjutan Liga 2 2020 yang sudah terhenti sejak 16 Maret lalu sempat terganggu. “Ya jelas kita harus bersiap lebih maksimal lagi,” terang dia.

Masih kata Indrayadi jika sepekan usai lebaran bisa berlatih kembali maka persiapan bisa lebih optimal. “Jadi ada waktu persiapan sekitar satu bulan setengah. Ya, kalau benar benar kompetisi jalan lagi awal Juli nanti,” terang dia.

Hanya memberi tahu Liga 2 Musim 2020 terhenti pada pekan pertama. PSSI meminta PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga untuk setop kompetisi sepak bola profesional hingga 29 Mei nanti.

Pada laga perdana Sriwijaya FC berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (15/3/2020). (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Gubernur Sumsel H Herman Deru. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Herman Deru Minta KONI dan Perbakin Lahat Prioritaskan Atlet Daerah

*Gubernur Kukuhkan Pengurus KONI dan Perbakin Lahat VIRALSUMSEL.COM, LAHAT – Gubernur Sumsel H Herman Deru SH.MM yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *