Jumat , 22 Januari 2021 - 11:09
Home / Headline / Sriwijaya FC Andalkan Tujuh Pemain “Cadangan” Hadapi PSMS

Sriwijaya FC Andalkan Tujuh Pemain “Cadangan” Hadapi PSMS

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC bakal mengandalkan tujuh pemain cadangan hadapi PSMS Medan pada pekan ke-20 Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (1/10/2019) sore.

Ketujuh pemain dimaksud adalah menjadi pemain cadangan saat klub berjuluk Laskar Wong Kito dipaksa menyerah Persiraja 0-1 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (27/9/2019) malam.

Ketujuh pemain tersebut merupakan penjaga gawang Galih Sudaryono. Kemudian posisi bek Ambrizal, dan Yericho Christiantoko. Lalu pemain tengah ada nama Ryan Wiradinata.

Berikutnya, pemain sayap meliputi Yohanis Nabar, serta Hendri Satriadi. Untuk pemain depan hanya punya satu nama Ahmad Ihwan.

Saat Sriwijaya hadapi Persiraja yang main dari bangku cadangan hanya Galih Sudaryono menggantikan peran Hendra Molle yang cedera bahu pada menit 70. Selain Galih enam pemain lainya hanya duduk manis di bangku cadangan hingga laga usai.

Baca Juga :   PS Palembang vs PS Pusri Buka Putaran Kedua Suratin Cup

Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC mengaku bakal kembali melakukan rotasi. Pada laga sebelumnya dia juga lakukan rotasi pemain dengan mengistirahatkan tujuh pemain yang selama ini selalu menjadi andalan di starting eleven.

“Bisa saja komposisi pemain kita berubah dari pada pertandingan lawan Persiraja,” kata Kas ,sapaan akrabnya.

Yang pasti lanjut juru taktik asal Solo, Jawa Tengah ini semua anak didiknya bisa merumput kecuali Nerius Alom karena cedera otot paha. Zulkifli Syukur dan Bobby Satria sudah siap kembali merumput.

Meskipun pada laga sebelumnya kedua pemain senior ini sama-sama absen kerena cedera. “Kita hanya satu pemain saja yang absen. Yang lain siap tempur semua,” tukas dia. (no)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa Msi audensi dengan PT Pertamina. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

PS Palembang Jalin Kerjasama dengan Pertamina

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Presiden PS Palembang, Drs Ratu Dewa Msi memimpin jajaran dalam audensi dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *