H Hendri Zainuddin Presiden Klub Sriwijaya FC. FOTO : MO SFC
H Hendri Zainuddin Presiden Klub Sriwijaya FC. FOTO : MO SFC

Sriwijaya FC Bakal Bikin Musium di Stadion Gelora Sriwijaya

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal bikin musium di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin kepada www.viralsumsel.com, Sabtu (17/4/2021) sore.

“Pada penggemar Sriwijaya FC dimanapun berada, sekarang kami dari manajemen Sriwijaya FC sedang mempersiapkan musium, marchendis, dan cafe terpadu di kawasan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,” kata HZ, sapaan Hendri Zainuddin.

Lebih lanjut pria yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ini menambahkan nama dari musium Sriwijaya FC nantinya adalah Sriwijaya FC Stadium Sport And Tourism.

“Nanti di situ akan ada penayangan sekitar 10 menit, tentang sejarah dari pada Sriwijaya FC,” kata Mantan Anggota DPD RI Dapil Sumsel ini.

Baca Juga :   Profil Adit Top Scorrer Liga Sriwijaya FC asal OKU Timur, Muazin, Bantu Ibu Jadi Petugas Kebersihan 

Lebih lanjut pria yang pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini menambahkan pengunjung nantinya bisa berpose dengan piala. Mulai dari juara Liga Indonesia 2007, Piala Indonesia 2008, 2009, 2010 hingga Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

“Pengunjung bisa foto-foto sama Piala Sriwijaya FC. Kemudian di locker room bakal di pajang koleksi jersey pemain legenda Sriwijaya FC mulai dari musim 2004 hingga 2020,” ungkap pengusaha muda asal Payaraman Ogan Ilir ini.

HZ mengklaim ini akan menjadi daya tarik wisata turis di kawasan Jakabaring. “Dan di situ nanti kita akan sediakan marchendis, kita akan sediakan Cafe juga, kita akan menuju Sriwijaya FC lebih modern,” pungkasnya. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *