Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM
Nil Maizar pelatih kepala Sriwijaya FC. FOTO : VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bakal Rekrut 1 Lagi Pemain Liga 1

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC bakal rekrut satu lagi pemain Liga I. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com

Ya, sebelumnya Nil Maizar mengatakan bahwa Sriwijaya FC bakal datangkan tiga lain pemain asal klub kontestan Liga 1 2021. Pemain tersebut satu berposisi sebagai pemain belakang atau stopper.

Kemudian dua pemain lain adalah posisi tengah bisa midfielder atau pemain depan. Nah sejauh ini untuk posisi stopper pemain bidikan Sriwijaya FC sudah dapat. Yakni Feri Sistianto asal Persela Lamongan.

Sementara untuk posisi midfielder juga telah diresmikan. Yakni Lucky Wahyu yang juga asal Persela Lamongan. “Ya, pemain Liga 1 bakal ada tiga lagi, satu posisi stopper dua pemain tengah bisa midfielder bisa juga gelandang serang,” terang Nil Maizar beberapa hari lalu.

Baca Juga :   Pelatih Muba Babel United Optimistis Liga 2 Bergulir Kembali

Hanya memberi tahu jelang hadapi Liga 2 2021, Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – telah mendaratkan sejumlah pemain Liga I. Sebelumnya ada nama penjaga gawang Hendra Molle asal PS Sleman.

Kemudian ada juga bek kiri Valentino Telaubun dari Persipura Jayapura. Lalu Dedi Hartono winger energik yang musim lalu perkuat Borneo FC.

Lantas siapa satu lagi pemain Liga 1 yang bakal merapat ke Sriwijaya FC. Patut dinanti update transfer dari Sriwijaya FC. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *