Senin , 26 Oktober 2020 - 13:16
Home / Olahraga / Sriwijaya FC Bantah Batalkan Uji Coba Lawan Persis Solo
Skuat Sriwijaya FC sebelum uji coba lawan Bantul All Star, kemarin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM
Skuat Sriwijaya FC sebelum uji coba lawan Bantul All Star, kemarin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Bantah Batalkan Uji Coba Lawan Persis Solo

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC mengaku tidak pernah membatalkan uji coba versus Persis Solo. Meski sempat beredar kabar jika uji coba Sriwijaya FC kontra Persis Solo terancam batal.

Padahal sparing partner tersebut bakal digelar, Jumat (21/2/2020. “Sriwijaya FC tidak pernah membatalkan uji coba lawan Persis,” kata Media Officer Sriwijaya FC, Rizki Perdana ST, Rabu (19/2/2020) malam.

Perkara ada kabar atau berita Persis Solo yang membatalkan, diakui Riski tidak ada hubungan dengan Sriwijaya FC. Tapi dia tidak membantah jika kabar tersebut menganggu konsentrasi skuat Sriwijaya FC.

“Tapi isu itu menganggu konsentrasi tim. Apalagi sampai malam ini belum ada pembatalan dari Salahuddin pelatih Persis Solo,” ujar dia.

Baca Juga :   Ratusan Peserta Ramaikan Dance Online Indepen Dance Celebrity Fitness dan Fitness First

Menurutnya Persis Solo bisa batal uji coba karena kesulitan lapangan. “Isu itu beredar hanya karena belum dapat lapangan. Bukannya pembatalan. Sampai malam ini belum ada pembatalan, baik lewat SMS atau telephone,” pungkas dia.

Jika jadi maka ini merupakan uji coba kedua Sriwijaya FC selama training camp di Yogyakarta, 16-26 Februari ini. Sebelumnya Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Bantul All Star dengan skor 15-0. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *