Senin , 26 Oktober 2020 - 00:29
Home / Olahraga / Sriwijaya FC Cari Pelatih Fisik, Kode untuk Kayamba?

Sriwijaya FC Cari Pelatih Fisik, Kode untuk Kayamba?

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC mencari pelatih fisik untuk arungi kompetisi Liga 2 musim 2020. Hal tersebut disampaikan H Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC.

Menurut HZ ,sapaan H Hendri Zainuddin, Sriwijaya FC butuh pelatih fisik untuk meningkatkan kualitas fisik para pemain kedepan. “Ya, kita berharap ada pelatih fisik musim depan ,” kata HZ ,sapaan akrabnya.

Namun, pengusaha asal Payeraman, Ogan Ilir ini enggan menyebut calon pelatih fisik buruanya. “Ya, nanti kalau sudah resmi baru kita umumkan,” kata mantan anggota DPD RI Dapil Sumsel ini.

HZ berharap pelatih fisik yang didapat nanti bisa membantu pelatih kepala dalam meningkatkan kualitias fisik. Sebagaimana diketahui berdasarkan informasi beredar pelatih kepala Sriwijaya FC musim depan adalah Budiardjo Thalib.

Baca Juga :   Arema Gelar Rapid Test Gelombang Pertama di Kandang Singa

Meski manajemen Sriwijaya FC baru secara resmi akan mengumumkan nama pelatih sepekan kedepan. Lantas apakah pelatih fisik Sriwijaya FC kedepan adalah Keith “Kayamba” Gumbs.

Sebelumnya Kayamba telah mengisyaratkan untuk kembali ke Sriwijaya FC jika menajemen memanggilnya. Musim lalu Sriwijaya FC gunakan pelatih fisik namun hanya setengah musim.

“Ya, kita belum bisa umumkan sekarang. Yang pasti setelah kita umumkan pelatih kepala baru kita umumkan pelatih fisik dan asistenya,” kata dia. (nto)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves bersama Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Beto Goncalves Siap-siap Gantung Sepatu

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Alberto “Beto” Goncalves penyerang Sriwijaya FC, siap-siap gantung sepatu alias pensiuan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *