Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET
Logo Sriwijaya FC. FOTO : NET

Sriwijaya FC Dicueki Persis Solo

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC sepertinya dicueki Persis Solo. Tantangan Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- untuk uji coba belum direspon klub asal Solo, Jawa Tengah (Jateng) tersebut.

Klub yang mayoritas sahamnya dimiliki Kaesang Pangareb putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut justru memilih uji coba dengan dua klub kontestan Liga 1. Yakni Bali United FC dan Borneo FC.

Hal tersebut terlihat dalam cuitan twitter resmi Persis Solo menanggapi twite tan dari Bali United. “PING, Persis Solo, Pusamania Borneo FC,” tulis akun twitter resmi Bali United.

Akun twitter resmi Persis Solo membalas cuitan Bali United,  “Da pa nich”.  Kemudian Pusamania Borneo FC mengomentari “Jadikan Sudah”. Kemudian Bali United pun mengecek jadwal uji coba dengan gambar kalender.

Baca Juga :   Giliran Sriwijaya FC "Bajak" Bintang Muba United

Sebagaimaa diberitakan sebelumnya Sriwijaya FC ingin menggelar uji coba dengan Persis Solo. Uji coba rencananya digelar di Solo, usai lebaran Idul Fitri 1442 H. Sriwijaya FC mengagendakan rangkaian uji coba di Solo.

Selain lawan Persis Solo juga ingin menjajal kekuatan sejumlah klub yang tidak jauh dari Solo. Selain itu Sriwijaya FC juga ingin menjajal kekuatan RANS Cilegon FC dan Dewa United.

Untuk Dewa United dan RANS Cilegon FC sendiri rencananya akan dilaksanakan di Palembang. Tepatnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Juga akan digelar usai lebaran. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *