Home / Headline / Sriwijaya FC Gagal Jajal PSM Makassar?

Sriwijaya FC Gagal Jajal PSM Makassar?

VIRALSUMSEL.COM – Sriwijaya FC gelar rangkaian uji coba selama training center (TC) di Jogjakarta, 16-26 Februari nanti. Tak tanggung-tanggung Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- akan menjajal kekuatan empat tim sekaligus.

Meskipun manajemen Sriwijaya FC belum mengumumkan secara resmi klub yang akan menjadi lawan sparing partner Sriwijaya FC. Namun besar kemungkinan SFC -singkatan Sriwijaya FC- bisa dipastikan gagal uji coba dengan PSM Makassar.

Informasi yang sempat beradar jika Sriwijaya FC akan adu kekuatan dengan klub Liga 1 dan Liga 2 selama di Jogjakarta. Salah satunya akan menghadapi Juku Eja -julukan PSM Makassar-.

Namun, kans untuk hadapi PSM Makassar terbilang kecil. Itu setalah klub asal Sulawesi Selatan ini kini sedang fokus menghadapi AFC Cup 2020 sebuat kompetisi sepak bola kasta kedua di daratan Asia ini.

Baca Juga :   Flash Back : Penantian 30 Tahun, PS Palembang Juara Divisi II Liga Indonesia 1998/1999

Ya, informasi yang beredar jika PSM Makassar,Rabu (12/2/2020) nanti sudah harus berhadapan dengan Tampines Rovers dari Myanmar. Kemudian, Rabu (26/2/2020) PSM Makassar akan menjamu, Shan United asal Filipina.

PSM Makassar sendiri bergabung di grup H pada fase awal AFC Cup 2020. Satu klub lagi tergabung bersama PSM Makassar adalah Kaya dari Filipina.

“Ya, kemungkinan batal uji coba lawan PSM Makassar. Tapi empat tim lain sudah siap untuk uji coba di Jogjakarta,” kata sumber intern Sriwijaya FC. (ion)

About redaksiviralsumsel

Avatar

Check Also

Faisal Mursyid Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM). FOTO :VIRALSUMSEL.COM

Begini Respon Sriwijaya FC Hadapi Wacana Turnamen Pra Musim

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC masih dingin menanggapi wacana turnamen Pra Musim 2021. Laskar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *