Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli. FOTO:VIRALSUMSEL.COM
Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli. FOTO:VIRALSUMSEL.COM

Sriwijaya FC Hentikan Perburuan Pemain

VIRALSUMSEL.COM, PALEMBANG – Sriwijaya FC stop sementara berburu pemain. Hal tersebut diungkapkan Manajer Tim Sriwijaya FC Muhammad Fadli ketika dikonfirmasi wartawan www.viralsumsel.com usai saksikan seleksi akhir pemain Akademi Sriwijaya FC di Lapangan Softball, Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (25 /4 /2021) sore.

“Ya, untuk saat ini sementara waktu perburuan pemain kita hentikan terlebih dahulu,” kata M Fadli, sapaan akrab Muhammad Fadli.

Namun bukan berarti Sriwijaya FC menutup keran bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021. Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC – tetap akan mengecar tanda tangan untuk melengkapi kuota.

Sejauh ini SFC – singkatan Sriwijaya FC – telah mengikat kontrak 17 pemain. Sejatinya 18 pemain sudah deal, namun belum bisa gabung dalam tim karena terkendala izin.

Baca Juga :   PSIM Bertekat Curi Poin dari Markas Sriwijaya FC

Pemain tersebut adalah Feri Sistianto posisi center back. Mantan pemain Persela Lamongan tersebut merupakan Anggota TNI. Nah untuk memboyongnya butuh tanda atau izin secara tertulis dari atasan. Sriwijaya FC sudah secara resmi mengajukan permohonan izin pada atasan Feri Sistianto tapi belum juga dapat lampu hijau.

17 pemain yang sudah dikontrak Sriwijaya FC tiga merupakan Penjaga Gawang. Yakni Hendra Molle, Rizki Darmawan, dan Rudi Nurdin Rajak.

Kemudian lima pemain posisi belakang. Masing-masing Valentino Telaubun, Akbar Zakaria, Dedi Hartono, Ambrizal, Obet Choiri, serta Denny Arwin.

Lalu empat pemain posisi tengah. Meliputi Dwi Cakra Yudha, Suandi, Hari Habrian, dan Lucky Wahyu. Dan ada empat pemain posisi depan. Mereka adalah Rahal Radiansyah, Imam Bagus Kurnia, Rudiyana, serta M Nur Iskandar.

Baca Juga :   Jika Pertimbangan Satu Pulau, Sriwijaya FC Berpeluang Gabung Grup “Neraka”

“Kita masih butuh sekitar delapan pemain lagi. Masih ada kuota untuk pemain baru nanti,”sambung Wakil Walikota Pagaralam tersebut.

Fadli menyebutkan perburuan pemain Sriwijaya FC bakal dilanjutkan kembali pasca lebaran Idul Fitri 1442 H. “Yang jelas habis lebaran kita lanjutkan lagi perburuan pemain. Perkembangan icaran pemain sejauh ini bagus. Komunis terus, namun mereka meminta habis lebaran. Karena ingin kumpul dengan keluarga terlebih dahulu,” tukas dia. (ion)

About Edi Triono

Avatar

Check Also

Sriwijaya FC Ungkap Fakta Menarik Dibalik Kehadiran Sosok Kiai untuk Lobi Atta Halilintar

VIRALSUMSEL, PALEMBANG – Publik sempat bertanya siapa sosok pria berpeci dalam rombongan manajemen Sriwijaya FC …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *